Bagikan:

JAKARTA - Shiba Inu (SHIB) mencatat lonjakan mengesankan. Tingkat pembakaran harian SHIB melonjak hingga 243%. Meskipun peningkatan yang signifikan ini, harga SHIB tetap stabil dan berada dalam kisaran sempit selama dua hari terakhir.

Menurut akun Shibburn X, sebanyak 20.198.590 SHIB telah dibakar dalam 24 jam terakhir, mewakili peningkatan 243,67% dalam tingkat pembakaran. Namun, harga SHIB menunjukkan sedikit pergerakan. Dalam dua hari terakhir, harga tetap stabil, berfluktuasi dalam kisaran sempit antara 0,0000166 Dolar AS (sekitar Rp0,27) dan 0,0000172 Dolar AS (sekitar Rp0,28).

BACA JUGA:


Beberapa faktor, termasuk sentimen pasar, dapat mempengaruhi kestabilan harga SHIB meskipun ada peningkatan dalam tingkat pembakaran. Harga token individual mungkin dipengaruhi oleh sentimen keseluruhan dalam pasar kripto, yang bisa positif, negatif, atau netral. Kurangnya pergerakan harga mungkin menunjukkan bahwa kekuatan pasar lain sedang bermain, yang menutupi dampak dari tingkat pembakaran.

Dilansir dari U.Today, anggota tim Shiba Inu, Lucie, memberikan pesan penyemangat kepada komunitas SHIB: “Kami tidak akan berhenti pada SHIB, BONE, LEASH, SHEB.” Di tengah periode ketidakpastian pasar yang tercermin dalam harga yang menurun, Lucie menegaskan komitmen tim Shiba Inu terhadap pertumbuhan dan pengembangan proyek. Fokus mereka mencakup token utama dalam ekosistem ini — SHIB, BONE, LEASH, dan SHEB yang baru diperkenalkan.

Komunitas Shiba Inu terus mendukung SHIB, BONE, LEASH, dan SHEB, sementara pasar dengan penuh harap mengamati bagaimana evolusi token-token ini dalam beberapa hari mendatang.