Bagikan:

JAKARTA - Palo Alto Networks baru-baru ini memperkenalkan Prisma SASE 3.0, sebuah inovasi baru untuk keamanan kerja hybrid, demi mentransformasi sistem kerja di dunia. 

Sekarang, Prisma SASE 3.0 telah menghadirkan Zero Trust, untuk mengamankan perangkat dengan integrasi pertama yang mencakup browser enterprise, keamanan data yang didukung oleh AI, dan akselerasi kinerja aplikasi dinamis hingga lima kali lebih cepat.   

“Prisma SASE 3.0 mengubah pendekatan keamanan yang ada dengan menutup celah keamanan dan menjawab tantangan akses,” kata Anand Oswal, SVP dan General Manager Network Security, Palo Alto Networks dikutip Rabu, 26 Juni.  

Prisma SASE 3.0 diklaim memiliki kemampuan lebih baik untuk mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi perusahaan yang bergantung pada data untuk menjalankan bisnisnya. Di antaranya:

Prisma Access Browser melindungi organisasi dengan enterprise browser terintegrasi untuk menghadirkan perlindungan Zero Trust ke perangkat unmanaged dalam hitungan menit. 

Dengan Prisma SASE 3.0, para tenaga ahli di bidang IT dapat memantau dan memitigasi ancaman secara real-time, sehingga memungkinkan para tenaga kerja untuk menggunakan perangkat apa saja untuk mengakses aplikasi apa saja dengan aman.

AI-Powered Data Security merupakan sebuah terobosan dalam kemampuan akurasi klasifikasi data dari solusi Keamanan Data Palo Alto Networks yang sudah lengkap. Prisma SASE 3.0 memungkinkan aplikasi SaaS, GenAI, dan cloud mendorong pertumbuhan bisnis sekaligus mengamankan data perusahaan.

App Acceleration memberikan peningkatan kinerja aplikasi hingga 5x lipat dibandingkan dengan mengakses aplikasi secara langsung melalui internet. Prisma SASE yang dilengkapi dengan App Acceleration mampu mengakselerasi aplikasi bagi semua pengguna. 

Palo Alto Networks bekerja sama dengan penyedia layanan cloud dan aplikasi enterprise terkemuka, seperti Amazon Web Services (AWS), Slack, ServiceNow, Google, Zoom, dan SAP untuk meningkatkan performa aplikasi, sehingga dapat membantu para pelanggan untuk mendapatkan respon yang lebih cepat.