Bagikan:

JAKARTA - Samsung meluncurkan pembaruan perangkat lunak One UI 6.1 untuk pengguna seri Galaxy S22, Galaxy Z Flip 4, dan Galaxy Z Fold4 di Amerika Serikat, juga sebagai pengguna seri Tab S8 di wilayah tersebut. 

Melalui One UI 6.1, Samsung menghadirkan fitur-fitur Galaxy AI ke dalam genggaman, termasuk  Circle to Search with Google, Chat Assist, Interpreter, Live Translate, Note Assist, Transcript Assist, Browsing Assist, Generative Edit, Edit Saran dan Wallpaper Buatan AI.

“Lebih banyak pengguna juga dapat memperoleh manfaat dari produktivitas dan akses informasi yang inovatif,” tulis perusahaan dalam pengumumannya dikutip Senin, 13 Mei.

Selain itu, pengguna seri Galaxy S21, Galaxy Z Flip 3, dan Galaxy Z Fold3 akan memiliki akses ke fitur Circle to Search with Google dan Chat Assist dengan pembaruan perangkat lunak terbaru.

Circle to Search dengan Google akan menyederhanakan interaksi media sosial dan internet dengan gerakan sederhana dan intuitif.

Sementara Note Assist menyederhanakan tugas organisasi dengan fitur pemformatan otomatis dan peringkasan. 

Browsing Assist akan otomatis merangkum dan menerjemahkan artikel di halaman web, dan dengan dukungan Transcript Assist, pengguna dapat dengan mudah membuat ringkasan dan terjemahan rapat yang akurat.