Dell Luncurkan Laptop Gaming G15 di China, Ini Bocoran Spesifikasinya
Dell G15 diluncurkan pertama kali di China (NotebookCheck)

Bagikan:

JAKARTA - Dell meluncurkan laptop gaming G15 terbarunya. Rencananya laptop ini akan tersedia pertama kali di China sebelum diluncurkan secara global.

Tampil dengan desain baru, laptop Dell G15 siap memberikan pengalaman terbaik untuk penggunanya. Menariknya laptop gaming ini dilapisi dengan cat bertekstur yang diklaim memberikan sensasi unik bagi penggunanya, sebagaimana dilansir dari The Verge, Selasa, 9 Maret.

Perusahaan raksasa teknologi asal Amerika Serikat (AS) itu mengatakan bahwa pihaknya menggunakan “cat berpelarut air VOC rendah untuk desain yang tahan lama dan ramah lingkungan.”

Laptop gaming ini tersedia dalam empat varian warna, termasuk Spectre Green dengan Speckles (bintik), Phantom Grey dengan Speckles, Dark Shadow Grey, dan Obsidian Black.

Hingga kini perusahaan belum mengumumkan spesifikasi yang lebih detail terkait perangkat laptop anyar G15 ini. Kemungkinan laptop ini akan dilengkapi dengan grafis seri Nvidia RTX 3000 dan mempunyai “tiga opsi performa mulai dari TDP 115W.”

Perangkat ini dibekali layar panel 15,6 inci dengan kecepatan refresh hingga 360Hz. Pihak Dell mengatakan bahwa termal G15 sudah ditingkatkan berkat desain yang berbasis teknologi Alienware. Selain itu, ada juga laptop ini menggunakan keyboard RGB 4 – zona opsional yang dikombinasikan dengan perangkat lunak AlienFX yang sudah disesuaikan.

Hari ini laptop Dell G15 baru akan dijual ke pasaran China. Sedangkan untuk pasar global, G15 akan tersedia pada bulan April di sejumlah kota-kota tertentu di dunia.

Sampai saat ini Dell belum memberikan informasi yang lebih detail terkait spesifikasi dan akan dibanderol dengan harga berapa.