Bagikan:

JAKARTA - LIF, platform teknologi B2B untuk mendukung karyawan hidup sehat di tempat kerja meluncurkan aplikasi versi terbaru, yang dirancang untuk memudahkan pengguna menjalankan kebiasan hidup sehat secara efektif.

Menariknya, aplikasi LIF ini dapat terhubung dengan berbagai smartwatch seperti Actxa, Fitbit, Apple Watch dan Huawei.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga diperbarui dengan sistem gamifikasi guna memastikan pengalaman yang lebih menyenangkan dan mendorong komitmen pengguna terhadap perubahan gaya hidup sehat.

Dalam versi terbarunya, pengguna akan mendapatkan tantangan hidup sehat dan insentif atas keberhasilan pencapaiannya. Selain itu pengguna dapat melihat berbagai perkembangan aktivitas mereka.

Dengan interface yang ramah pengguna, aplikasi ini tidak hanya menjamin pengalaman yang menyenangkan tetapi juga memberikan motivasi ekstra bagi pengguna untuk mencapai tujuan kesehatan mereka melalui konten menarik tentang hidup sehat.

Melalui pembaruan aplikasi yang diluncurkan pada 4 Januari ini, LIF Indonesia berkomitmen untuk memudahkan orang yang bekerja untuk tetap bisa melakukan kebiasaan hidup sehat dengan semangat.

"Memang cukup menantang untuk tetap memiliki gaya hidup yang sehat ditengah kesibukan orang. Tetapi hal itu tidak mustahil dengan bantuan kita" Kata dr. Amanda Dianky, Program Director LIF dalam pengumumannya.