Bluesky Luncurkan Kemampuan untuk Menyembunyikan Postingan
Fitur menyembunyikan postingan Bluesky (Dok Bluesky)

Bagikan:

JAKARTA - Platform media sosial pesaing X, Bluesky, mengumumkan bahwa mereka akan mulai meluncurkan beberapa fitur baru yang termasuk sebagai bagian dari pembaruan aplikasi versi 1.61, mulai hari ini atau 27 Desember.

Adapun beberapa fitur yang akan Anda temukan di versi terbaru Bluesky, yang pertama adalah, kemampuan untuk memutar video dan musik dalam tautan, langsung di aplikasi.

Mudahnya, penyematan YouTube, SoundCloud, Spotify, dan Twitch melalui tautan yang ada di Bluesky kini bisa diputar langsung tanpa harus meninggalkan aplikasi untuk membuka aplikasi lain.

Selain itu, berbeda dengan X yang pengaturan defaultnya adalah putar otomatis pada video, pemutar dalam aplikasi Bluesky tidak akan memutar konten secara otomatis. Jadi Anda harus memicunya dengan satu ketukan.

Fitur kedua adalah, kemampuan untuk menyembunyikan postingan atau Hide Post. Dengan fitur ini, postingan Bluesky Anda akan disembunyikan dari feed, dan orang lain tidak akan dapat melihatnya lagi.

“Fitur ini masih dalam versi beta, postingan tersembunyi belum disinkronkan antar perangkat Anda,” tambah perusahaan dalam pengumumannya.

Selain itu, peluncuran pembaruan aplikasi versi 1.61 ini juga hadir dalam beberapa perbaikan, yang mencakup:

Memperbaiki bug yang menyebabkan daftar akun yang dibungkam dan diblokir terlihat kosong.

Memperbaiki masalah yang menyebabkan layar beranda kosong.

Memperbaiki bug kerusakan yang terkadang terjadi saat berinteraksi dengan thread.

Kebijakan Privasi dan tautan ToS kini lebih mudah ditemukan.