<i>Spoiler Warning</i>! Boruto Chapter 55, Bukan Naruto Tapi Kurama yang akan Mati
Cuplikan Anime Naruto (Tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Bocoran dari komik Boruto: Naruto Next Generation Chapter 55 telah beredar di lini masa. Setelah rumor yang mengatakan jika Naruto akan mati terbantahkan, kini komik Boruto akan membawa plot twist tidak terduga dalam chapter 55 nanti. 

Pasalnya spoiler kali ini akan banyak membuat penggemar setia komik Naruto bersedih. Bagaimana tidak, dilihat dari judulnya saja chapter 55 akan berjudul 'What to Inherit' atau dalam bahasa Indonesia 'Apa yang Akan Diwariskan'.

Jika merujuk dari chapter 54 yang terbit bulan lalu, Boruto justru bangkit dan menyerang Naruto dan Sasuke. Belum lagi Otsutshuki Momoshiki yang bersemayam justru telah mengambil alih tubuh Boruto. 

Cuplikan Naruto yang terkapar (Mangaplus)

Shonen Jump juga terlihat ingin membuat para pembaca semakin penasaran, apakah Naruto akan benar-benar mati atau hanya tak sadarkan diri. Terlebih penggunaan Mode Baryon memang memberikan efek samping berbahaya bagi Naruto dan Kurama (siluman rubah ekor sembilan) yang bersemayam di tubuhnya. 

Dari bocoran laman komik yang beredar, justru memperlihatkan bagaimana mode Baryon malah mendorong Kurama untuk menghabiskan seluruh energi kehidupannya. Sehingga pada laman selanjutnya terlihat Kurama yang perlahan keluar dari tubuh Naruto.

Hal tersebut juga didukung dengan perkataan kurama yang seolah mengutarakan kata-kata terakhir darinya untuk Naruto.  

"Have a good live... Naruto...", Atau dalam bahasa Indonesia berarti, "Hiduplah dengan baik... Naruto...," ucap Kurama.

Jika benar Kurama nanti akan mati dan meninggalkan Naruto. maka chapter 55 bisa jadi satu cerita tersedih setelah rumor Naruto meninggal. 

Penasaran, komik Boruto: Naruto The Next Generation chapter 55 rencananya akan dirilis pada tanggal 19 Februari atau Sabtu 20 Februari. Komik ini bisa dibaca resmi di laman MangaPlus.Shueisha