Masashi Kishimoto Ambil Alih Jalannya Cerita Komik <i>Boruto</i>
Komik Naruto (Shueisha co jp)

Bagikan:

JAKARTA - Secara mengejutkan, Masashi Kisihimoto creator orisinal Naruto akan kembali menangani cerita dari manga Boruto. Ia akan mengambil alih tugas penulisan cerita Boruto yang sebelumnya dikerjakan Ukyō Kodachi

Melansir Anime News Network, Kishimoto sejatinya memang terlibat dalam manga Boruto, namun statusnya dalam seri ini hanya sebatas pengawas. Untuk alur cerita dan yang lainnya dipegang oleh Ukyo Kodachi, sedangkan ilustrasinya dikerjakan Mikio Ikemoto.

Kabar kembalinya Kishimoto untuk mengambil alih cerita manga Boruto, membuat lini sosial media gempar. Bahkan pengumuman resmi dari penggantian posisi penulis cerita Boruto itu menempati kolom trending topic di Twitter, Senin, 16 November.

Mulanya Kishimoto memang akan kembali mengerjakan cerita pada chapter 52 di manga Boruto. Di mana pada chapter 51, dikatakan jika nyawa Naruto akan terancam karena menggunakan wujud baru yang berbahaya.

Tentunya eksekusi dari cerita Boruto akan menjadi semakin menarik. Terlebih sang empunya sendiri yang akan menulis jalannya cerita dari nasib Naruto di manga Boruto.

Jika tidak ada halangan, chapter terbaru dari manga Boruto akan rilis pada 20 November mendatang. Chapter 52 komik Boruto pun akan dipublikasikan di situs resmi Shuesha MangaPlus.