MyTonWallet Luncurkan Versi v16 dengan Fitur Baru yang Menarik
Dompet kripto TON. (Foto; Dok. Mytonwallet)

Bagikan:

JAKARTA - MyTonWallet, sebuah dompet digital untuk kripto TON (The Open Network), baru-baru ini merilis versi v16 yang sangat dinanti-nantikan. Pembaruan ini tidak hanya membawa perubahan desain yang lebih segar, tetapi juga fitur-fitur baru yang meningkatkan pengalaman pengguna dan sistem keamanan yang sudah ditingkatkan.

Salah satu perubahan paling mencolok adalah desain yang diperbarui. Hal ini menjadikan tampilan MyTonWallet menjadi lebih modern dan intuitif. Ini memudahkan pengguna, terutama yang baru mengenal dunia kripto, untuk berinteraksi dengan dompet digital MyTonWallet.

Tidak hanya itu, privasi juga menjadi fokus utama dalam pembaruan v16. Sekarang pengguna dapat mengirim komentar terenkripsi bersama dengan transaksi mereka, memastikan hanya penerima yang dituju yang dapat membaca komentar tersebut. Ini adalah langkah penting dalam meningkatkan privasi dalam transaksi kripto.

Salah satu fitur baru yang menonjol adalah TON Proxy, yang memberikan akses ke situs web sepenuhnya terdesentralisasi yang disimpan di TON Storage. Hal ini mendukung konsep desentralisasi web dan memberikan lebih banyak kendali atas pengalaman online para pengguna TON.

Untuk para pecinta kripto, MyTonWallet v16 memungkinkan pengguna untuk melacak token favorit mereka dengan mudah dan memberikan wawasan tentang harga dan kinerja token melalui grafik interaktif.

Dari segi keamanan, juga turut mendapat peningkatan dalam versi ini, dengan fitur seperti peringatan untuk transaksi ke alamat kosong, yang membantu pengguna menghindari potensi penipuan. Selain itu, dukungan untuk Kebijakan Keamanan Konten (CSP) telah diimplementasikan untuk melindungi dari ancaman potensial.

Penting untuk dicatat bahwa pembaruan ini diterapkan setelah fungsionalitas pengiriman pesan diterapkan pada blockchain TON pada awal Juli.

Awal mula The Open Network (TON) adalah contoh perjalanan yang menarik dalam dunia kripto. Mulanya digagas oleh tim Telegram, TON bertujuan untuk merevolusi dunia blockchain dan mata uang kripto.

Meskipun menghadapi tantangan regulasi, pengembang yang berkomitmen terus memajukan proyek ini. Saat ini, TON memiliki komunitas yang terus tumbuh pesat yang berusaha mewujudkan potensi TON dalam dunia blockchain.