<i>Crypto Wallet</i> ZenGo Luncurkan Langganan ZenGo Pro dengan Berbagai Fitur Keamanan Baru
Langganan ZenGo Pro (foto: ZenGo)

Bagikan:

JAKARTA - Dompet seluler kripto ZenGo memperkenalkan langganan premium baru yang disebut ZenGo Pro, dengan harga yang dibanderol sekitar 24 dolar AS atau setara dengan Rp360 ribu per bulan. 

"Zengo Pro merupakan layanan berlangganan premium yang dikemas dengan serangkaian fitur keamanan pertama di industri dan alat mandiri canggih," kata perusahaan dalam keterangannya.

Dengan ZenGo Pro, pelanggan akan mendapatkan beberapa fitur baru seperti Transfer Warisan, Perlindungan Penarikan Aset, Web3 Firewall tingkat lanjut, dan juga dukungan prioritas 24/7.

Transfer Warisan: Fitur transfer warisan yang memungkinkan pengguna untuk menunjuk kontak tepercaya yang akan dapat mengakses aset kripto mereka setelah mereka meninggal dunia.

Perlindungan Penarikan Aset: Fitur perlindungan penarikan aset Zengo Pro mengharuskan pengguna untuk mengautentikasi semua transfer aset yang signifikan dengan verifikasi biometrik Face Lock 3D.

Firewall Web3 Tingkat Lanjut: Firewall Web3 canggih Zengo Pro memberikan penilaian dan peringatan risiko waktu nyata untuk membantu pengguna tetap selangkah lebih maju dari serangan, penipuan, dan peretasan Web3. Fitur ini akan membantu menjaga aset digital pengguna tetap aman dan sehat saat menjelajahi dunia terdesentralisasi.

"Zengo Pro adalah peningkatan signifikan pada platform Zengo yang sudah ada, dan menawarkan sejumlah fitur baru yang dirancang untuk melindungi aset digital pengguna. Jika Anda mencari dompet crypto yang aman dan andal, Zengo Pro adalah pilihan yang bagu," ujar @Jeffreybj22 ambasador ZenGo di Twitter.

Meski demikian, perusahaan juga mencatat bahwa Zengo Essentials atau layanan gratis ZenGo masih akan tetap tersedia untuk semua pelanggan.