Game Buatan Indonesia yang Mendunia: Yakin Gak Pengen Mencobanya?
Game Buatan Indonesia yang Mendunia (dreadout2.digitalhappiness.net)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Tahukah Kalian jika ternyata terdapat banyak permainan(Gim) ciptaan Indonesia. Permainan ciptaan tanah air itu sukses mendunia serta sanggup bersaing dengan permainan asing yang lain. Emang ada ya game buatan Indonesia yang mendunia?

Ada pula game itu diterbitkan oleh publisher terkenal serta jadi pembicaraan di golongan gamer.

Buat lebih jelasnya, selanjutnya beberapa permainan ciptaan Indonesia yang mendobrak pasar global. 

Game Buatan Indonesia yang Mendunia

DreadOut

DreadOut merupakan salah satu permainan horor Indonesia dari Digital Happiness, diluncurkan pada Mei 2014. Game menunjukkan bermacam makhluk halus Indonesia, semacam sundel bolong, pocong, serta hantu- hantu yang lain.

Game ini menceritakan mengenai Linda, seseorang siswi SMA yang tersesat di kota mati dengan guru serta sahabatnya. Dikala mencari jalan keluar, mereka senantiasa diusik oleh para makhluk halus.

Untungnya Linda mempunyai daya supernatural buat melawannya dengan memakai handphone. 

Ghost Parade

Permainan ciptaan Indonesia yang mendunia selanjutnya yakni Ghost Parade dari Lentera Nusantara. Kalian dapat memainkan ini di Komputer, macOS, Nintendo Switch, PS4, serta lain- lain.

Ghost Parade merupakan suatu permainan yang menceritakan figur Suri yang wajib menjelajahi hutan supaya dapat kembali ke rumah. Dalam perjalanannya, beliau menemukan tantangan. Suri memakai keahlian para makhluk halus buat menuntunnya. 

Ultra Space Battle Brawl

Permainan bikinan Indonesia yang mendobrak pasar global berikutnya merupakan Ultra Space Battle Brawl.

Permainan ini membuat Kalian seakan berada di pertempuran dengan asteroid, mendekati dengan rancangan game Pong. Perihal ini pasti membawa kebahagiaan untuk Kalian yang membawakannya. 

Valthirian Arc: Hero School Story

Game Valthirian Arc: Hero School Story mempunyai tema sekolah pahlawan di dunia Role Playing Game( RPG). Kalian dapat merasakan keseruan main game ini di Komputer.

Pada permainan ini, Kalian bakal ditantang buat jadi kepala sekolah. Dalam game ini, Kalian bekerja buat mengatur kegiatan anak didik serta mengatur sebagian sarana sekolah.

Anak didik yang mendapat sebutan sebagai anak didik terbaik bakal berasosiasi ke dalam regu serta melaksanakan tujuan yang amat luar biasa. 

DreadOut 2

Digital Happiness balik meneruskan sekuel kedua dari game pertamanya yang diberi julukan DreadOut 2 pada 2018.

DreadOut 2 muncul dengan bentuk yang lebih bagus serta memakai Unreal Engine. Perihal ini membuat gameplay game bakal lebih terbuka dibandingkan yang sebelumnya. 

Motte Island

Bila Kalian menggemari permainan petualangan berjenis horor, Motte Island wajib masuk dalam catatan game yang dimainkan.

Pemeran bakal berperan selaku pembunuh arwah kejam yang membayang- bayangi adik wanita Kalian. Ada pula jumpscare dalam game ini lumayan banyak serta mengejutkan. Kehebohan itu membuat atmosfer main serasa nyata serta menggembirakan. 

Just Deserts

Permainan ciptaan Indonesia yang harus Kalian mainkan adala Just Deserts. Ini ialah suatu permainan visual roman yang mempunyai banyak cabang cerita di dalamnya, alhasil Kalian tidak bakal jenuh buat membawakannya.

Pada game itu, Kalian bakal berperan selaku gerombolan tentara bersama dengan rekan Kalian yang lain yang terdiri dari 5 wanita. Dalam perihal ini, Kalian leluasa memilah rekan Kalian itu. 

Jadi setelah mengetahui jenis sepatu sepeda, simak berita menarik lainnya di VOI, saatnya merevolusi pemberitaan!