FTX Jepang Buka Penarikan Fiat dan Kripto Bulan Ini
FTX cabang Jepang buka penarikan dana konsumen. (Foto; Dok. Cryptonary)

Bagikan:

JAKARTA - FTX Jepang mengumumkan bahwa mereka akan melanjutkan proses penarikan untuk aset fiat dan crypto pada tanggal 21 Februari. FTX Jepang adalah anak perusahaan bursa kripto FTX yang mengalami kebangkrutan.

Melalui pernyataan yang dikeluarkan pada tanggal 20 Februari, FTX Jepang mengatakan bahwa proses penarikan akan diproses melalui platform web Liquid Jepang. Sebelum melakukan penarikan, pengguna harus mengkonfirmasi saldo mereka dan mentransfernya ke platform Liquid. Pengguna tanpa akun Liquid diharuskan untuk membuka akun terlebih dahulu.

FTX Jepang menambahkan bahwa proses penarikan mungkin membutuhkan waktu untuk diselesaikan karena ada banyak permintaan dari pelanggan. Meskipun begitu, FTX Jepang menjanjikan bahwa mereka akan mengumumkan kembali layanan FTX Jepang lainnya sesegera mungkin.

Sebelumnya, FTX Jepang menghentikan sementara proses penarikan pada November 2022 setelah runtuhnya pertukaran kripto FTX. Pada Desember 2022, bursa kripto tersebut menyatakan sedang berupaya untuk membuat dana pengguna tersedia bagi mereka.

Beberapa investor telah menunjukkan minat untuk mengakuisisi perusahaan tersebut, namun belum ada pengumuman resmi tentang akuisisi tersebut. Saat ini, FTX Jepang fokus pada proses penarikan aset fiat dan kripto serta menjadwalkan pengumuman lebih lanjut terkait layanan FTX Jepang.