KONAMI Rilis Gim WBSC eBASEBALL: POWER PROS Seharga Rp15 Ribu Saja
WBSC eBASEBALL: POWER PROS dijual seharga Rp15 ribu (foto: KONAMI)

Bagikan:

JAKARTA - Bekerja sama dengan  The World Baseball Softball Confederation (WBSC), KONAMI merilis gim baru berjudul WBSC eBASEBALL: POWER PROS di lebih 60 negara di PlayStation Store dan Nintendo eShop. 

WBSC eBASEBALL: POWER PROS menandai langkah penting lainnya dalam kemitraan jangka panjang antara WBSC baseball-softball dengan raksasa penerbitan gim KONAMI.

Dengan lebih dari 300 karakter yang bisa dipilih, pemain dapat menyusun tim pemukul, penangkap, dan pelempar untuk bersaing dalam gim online melawan rival dari seluruh dunia. 

Menariknya, gim ini dirilis global dengan harga 0,99 dolar AS (Rp15,4 ribu) saja. Gim ini bahkan mendukung hingga empat pemain di Nintendo Switch dan PlayStation serta pemain tunggal online. 

Setelah tim terbentuk, pemain dapat bersaing secara online dalam gim dengan teman atau kompetisi online seperti Mode Kejuaraan dengan rival dari seluruh dunia. 

“Kemitraan yang kuat dan dinamis antara WBSC dan KONAMI telah mencapai home run lainnya dengan peluncuran videogame baru yang menarik ini. Ini adalah bukti komitmen kami terhadap inovasi dan terhubung dengan penggemar bisbol dan pemain melalui platform digital," kata Presiden WBSC Riccardo Fraccari. 

Direktur Perwakilan Konami Digital Entertainment, Presiden Hideki Hayakawa mengatakan: “Kami sangat senang dapat meluncurkan inisiatif eSport global kami dengan WBSC melalui peluncuran WBSC eBASEBALL: POWER PROS. Kami ingin terus mendukung pengembangan komunitas baseball dan softball di seluruh dunia melalui permainan, memanfaatkan pengetahuan yang telah kami kumpulkan melalui inisiatif eSport kami."