Treeletrik Indonesia Pamer Motor Listrik Pertamanya di IMOS 2022
Motor listrik Treelektrik T-70 (foto: Treelektrik)

Bagikan:

JAKARTA - PT. Tree Technologies Indonesia (Treeletrik Indonesia), perusahaan motor listrik di bawah naungan Ideanomics, New York, USA resmi meluncurkan produk pertamanya T-70.

Dengan mengusung konsep desain yang kekar, tajam serta futuristik, T-70 bisa digunakan untuk jarak tempuh 70-80 km dalam sekali pengecasan. 

Tidak berhenti disitu, T-70 dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan lainnya, seperti mode Alarm, Keyless, Safety Stand Switch

Dengan ditunjang oleh baterai Lithium 72 V 28 Ah serta motor 1.500 watt, membuat T-70 bisa melaju dengan kecepatan 65-70 km/jam dengan mode berkendara sport.

Saat ini ada tiga pilihan warna yang bisa dipilih konsumen untuk T-70 ini yaitu warna Biru, Hitam dan juga warna Putih.

"Harga OTR untuk T-70 yaitu Rp25 juta untuk on the road Jakarta. Untuk pengiriman unitnya akan dilakukan di bulan Desember," kata Budi Kristanto, selaku Sales Manager Treeletrik Indonesia dalam rilis yang diterima di Jakarta. 

Motor listrik Treelektrik Indonesia ini diperkenalkan dalam event IMOS (The Indonesia Motorcycle Show) 2022. 

Selain penjualan ke konsumen, ke depannya Treeletrik Indonesia juga memberi kemudahan kepada konsumen untuk penyewaan atau rental, yang saat ini masih dikhususkan untuk konsumen perusahaan. 

Treeletrik Indonesia juga saat ini sedang menyiapkan ekosistem untuk penukaran baterai, untuk memfasilitasi konsumen yang memerlukan jarak tempuh yang lebih jauh, sehingga tidak memerlukan waktu untuk menunggu pengecasan.