Binance Gandeng Jaringan Supermarket Terbesar di Ukraina, Beli Kebutuhan Pokok Bisa Pakai Kripto
Photo by Vadim Artyukhin on Unsplash

Bagikan:

JAKARTA - Binance mengumumkan kalau mereka telah bermitra dengan jaringan supermarket Ukraina Varus.

Melalui kemitraan itu Binance dan Varus akan mengaktifkan pembayaran kripto untuk pembelian kebutuhan pokok melalui dompet Binance Pay, demikian dikutip dari laman resmi Binance, yang dilansir dari Antara.

Toko kebutuhan pokok tersebut adalah salah satu perusahaan terbesar di Ukraina dengan lebih dari 111 toko di 28 kota, Sabtu 24 September.

Perusahaan mengatakan bahwa kemitraan ini akan memungkinkan pelanggannya untuk mengakses pembayaran mata uang kripto instan dan pengiriman cepat di 9 kota di Ukraina, yaitu: Kyiv, Dnipro, Kamianske, Kryvyi Rih, Zaporizhzhia, Brovary, Nikopol, Vyshhorod, dan Pavlograd.

Kedua perusahaan tersebut juga telah mengumumkan “promosi dana reward”, yang akan memberi reward 100 UAH kepada pelanggan yang membuat order apa pun dari program VARUS Delivery senilai lebih dari 500 Hryvnia Ukraina dan membayar dengan Binance Pay.

Sebulan lalu, sebuah perusahaan pembayaran kripto dan POS Ukraina bernama Whitepay meluncurkan sebuah program baru yang memungkinkan warga Ukraina membeli barang elektronik dan produk lain dengan mata uang kripto.

Saat menghadiri Konferensi Teknologi Kyiv tahun ini yang diselenggarakan tanggal 6-9 September di Ukraina, Pendiri Ethereum Vitalik mengatakan bahwa “Ukraina bisa menjadi hub Web3 berikutnya.”

Dia mengatakan, “Sebuah negara dapat menjadi hub Web3 jika warganya secara aktif tertarik dengan teknologi ini."