TikTok Perkenalkan Program Iklan Pertamanya yang Tawarkan Pembagian Hasil dengan Konten Kreator
TikTok Pulse: mendekatkan merek ke komunitas dan hiburan (Foto: Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - TikTok memperkenalkan TikTok Pulse, sebagai solusi periklanan kontekstual baru yang memungkinkan pengiklan menempatkan merek mereka di sebelah konten teratas di Umpan Untuk Anda.

"TikTok Pulse dirancang untuk memberi merek alat dan kontrol untuk menjadi bagian dari momen dan tren sehari-hari yang melibatkan komunitas," tulis perusahaan dalam blognya, Rabu, 4 Mei.

TikTok bertujuan untuk membangun alat kreatif agar merek yang ditemukan dapat terhubung dengan komunitas yang lebih luas di sekitar mereka. TikTok Pulse akan menempatkan merek tersebut di samping konten trending yang mendorong percakapan dan tindakan.

Dengan TikTok Pulse, pemasar nantinya akan mendapat:

  1. Tingkatkan keterpaparan merek dengan tampil di sebelah konten teratas yang paling menarik. TikTok Pulse menempatkan merek tepat di tempat yang seharusnya di antara 4 persen teratas dari semua video di TikTok.
  2. Dorong keterlibatan dan tindakan dengan beragam komunitas. TikTok menawarkan 12 kategori Pulse di mana merek dapat menempatkan iklan mereka di sebelah yang paling relevan secara budaya isi. Ini tentunya akan menciptakan peluang yang tak tertandingi untuk terlibat dengan komunitas yang paling penting bagi merek.
  3. Merasa aman dan percaya diri dengan pengukuran kesesuaian merek. Filter inventaris eksklusif memastikan bahwa iklan TikTok Pulse berjalan berdekatan dengan konten terverifikasi dengan tingkat kesesuaian merek tertinggi kami yang diterapkan pada platform.

"Dengan TikTok Pulse, kami akan mulai menjajaki program bagi hasil iklan pertama kami dengan pembuat konten, tokoh masyarakat, dan penerbit media. Kreator dan penerbit dengan setidaknya 100 ribu pengikut akan memenuhi syarat pada tahap awal program ini," sambung perusahaan.

Perusahaan mengaku fokus mengembangkan solusi monetisasi di pasar yang tersedia sehingga pembuat konten merasa dihargai dan dihargai di TikTok. "Sejak awal, kami telah berkomitmen untuk bekerja dengan komunitas kami untuk menghadirkan fitur-fitur baru yang memperkaya pengalaman TikTok, dan kami berharap dapat melanjutkan perjalanan itu dengan TikTok Pulse," tuutpnya.