Cara Gampang Ubah Font Teks Bio di Instagram
Ilustrasi (Image Credit: Jakob Owens / Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Instagram saat ini menjadi raja media sosial. Bagaimana tidak, kita bisa berinteraksi dengan banyak orang dari keluarga, teman, pebisnis hingga selebriti dunia. Bukan tidak mungkin kita dapat mengetahui segala aktivitas yang mereka bagikan lewat fitur Instastory.

Selain fitur itu, kita juga dapat berinteraksi melalui pesan atau DM karena itulah saat ini banyak pengguna Instagram yang menampilkan profil mereka dengan apik. Selain ingin menambah followers, mereka juga ingin akunnya bisa dijadikan ladang bisnis. Nah, bagaimana caranya agar profil Anda terlihat bagus dan berbeda? Perlu sesuatu yang unik bukan?

Biasanya setelah orang lain menelihat photo profil Anda, mereka juga akan melirik tentang Anda yang ditulis pada kolom bio. Untuk membuatnya jadi menarik, Anda harus menghiasnya dengan font khusus.

Diketahui, font khusus ini dapat memberi tampilan yang benar-benar unik dibandingkan tata letak standar yang ditemukan di akun pengguna lain. Berikut cara agar bio Instagram Anda terlihat unik seperti dikutip dari Mashable, Senin 5 Oktober.

1. Buka LingoJam di browser seluler Anda. Selanjutnya, ketik teks yang ingin Anda gunakan di kotak teks sebelah kiri, atau tempelkan teks yang sebelumnya ada di bio Instagram Anda saat ini.

Setelah itu, Anda akan melihat bahwa teks yang disalin akan muncul sama di kolom teks sebelah kanan, dalam beberapa font.

2. Pilih font yang disukai, selanjutnya Anda bisa menyalin huruf unik tersebut, seperti yang dilakukan pada teks biasa.

3. Setelah selesai memilih font unik, Anda bisa membuka Instagram Anda lanjutkan dengan mengklik Edit Profil.

4. Tempelkan teks yang disalin dari LingoJam.

5. Nah, perlu dicatat, jika Anda ingin menyebutkan profil pengguna atau akun Anda yang lain, Anda harus memilihnya secara manual dalam daftar drop-down yang akan muncul saat Anda mengetik '@'.

Jika telah selesai dan Anda menyukai dengan tampilannya, ketuk tanda centang biru di pojok kanan atas. Dan hasilnya bio Instagram Anda akan terlihat berbeda dari yang lain. Selamat mencoba!