Kira-Kira Apa yang Mau Dirilis Apple Dini Hari Nanti?
Undangan AppleEvent (Twitter @austinevans)

Bagikan:

JAKARTA - Apple bakal menggelar event terbesarnya pada 15 September atau tepat pukul 00.00 WIB dini hari nanti. Dalam acara ini, Apple akan mengumumkan sejumlah lini produk terbaru dan mungkin saja iPhone 12.

Event kali ini Apple memang tak akan mengumumkan kehadiran iPhone 12 secara langsung. Namun, Apple memastikan kehadiran gawai teranyarnya itu akan meluncur beberapa minggu mendatang setelah event hari ini dan diperkirakan baru meluncur pada bulan Oktober mendatang.

Tapi bukan berarti Apple tidak akan menyiapkan sesuatu yang menarik untuk diumumkan di event ini. Berikut bocoran produk-produk Apple yang diprediksi muncul di event 15 September, seperti dikutip VOI dari The Verge.

Mengingat event Apple, kali ini mengusung tagline 'Time Flies' maka besar kemungkinan salah satu produk yang bakal hadir adalah Apple Watch Series 6. Jam tangan pintar generasi baru dirumorkan akan membawa segudang fitur baru, termasuk watchOS 7 yang digunakan. 

Selain Series 6, perusahaan yang berbasis di Cupertino, AS ini juga dikabarkan akan merilis pembaruan untuk iPadOS 14 dan iOS 14. Apple kemungkinan juga akan memberikan bocoran mengenai HomePod baru, dan over-the-ear headphone AirPods Studio.

Cara Menonton #AppleEvent

Seperti diketahui, acara spesial Apple tahun ini berlangsung pada Selasa 15 September waktu setempat. Namun Apple Fanboy di Jakarta baru bisa menyaksikannya pada Rabu 16 September dini hari nanti.

Ada dua cara untuk menonton acara Apple ini, pertama melalui situs web Apple di www.apple.com. Cara kedua melalui YouTube, di mana Apple akan menayangkan siaran langsung Apple Event melalui channel miliknya.

Biar tak ketinggalan, kalian bisa menjadwalkan 'set reminder' di channel YouTube Apple agar bisa tepat waktu menonton siaran langsung tersebut. Bisa juga dengan mendaftarkan list penonton di situs web Apple.