Snack Video, Aplikasi Video Pendek Luncurkan Fitur Live Streaming
Tampilan Snack Video (Snack Video)

Bagikan:

JAKARTA - Snack Video, aplikasi pembuat video pendek kekinian asal China yang tengah populer ini meluncurkan fitur baru, SnaXperience. Fitur ini memberikan fasilitas pengguna untuk melakukan live streaming bersama pengguna lainnya.

Di tengah pesatnya penggunaan aplikasi video pendek, Snack Video hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan interaksi dan ide-ide kreatif yang bisa diekspresikan secara visual.

Begitu juga melalui SnaXperience yang menggandeng 5 figur publik yang juga bintang internet; Cassandra Lee, Rey Mbayang, Syifa Hadju, Tasya Farasya, dan Sarah Viloid.

Kelima bintang itu akan mencoba fitur live streaming milik Snack Video dengan berbagai konten dari kategori hiburan seperti musik, makanan, traveling, komedi dan apapun yang mereka inginkan.

Untuk mengapresiasi karya di Snack Video, Anda bisa mengirimkan kado dalam bentuk love, like, star, dan balloon. Apresiasi yang diberikan langsung muncul dalam layar pengguna yang melakukan streaming.

Selain itu ada pilihan filter berupa musik dan beauty sehingga Anda bisa memilih lagu yang Anda sukai dan juga mempercantik diri Anda.

Anda juga bisa berinteraksi dengan pengguna lain melalui fitur komen. Cukup ketik komentar yang Anda inginkan dan komentar itu juga akan muncul melalui layar.

Ramainya mengunggah video pendek melalui platform video pendek menjadi hiburan bagi masyarakat di tengah pandemi COVID-19. Oleh sebab itu, ladang kreativitas harusnya diperbanyak.

Kehadiran Snack Video sebagai aplikasi pembuat video juga tidak memungut bayaran. Kalian cukup mencari Snack Video di Play Store dan Apple Store untuk mulai membuat video pendek.