Wow! <i>Wallet</i> SafeMoon Diunduh Lebih dari 1 Juta Kali
SafeMoon Wallet diunduh lebih dari satu juta kali. (Tomsguide)

Bagikan:

JAKARTA – SafeMoon (SFM) mengumumkan capaian yang menggembirakan di mana dompet digital Safemoon telah diunduh lebih dari 1 juta kali. Ini merupakan bukti kuat dukungan komunitasnya yaitu Safemoon Army yang bisa mewujudkan prestasi tersebut dalam waktu kurang dari lima bulan.

Dilansir dari BSCNews, SafeMoon membuat pengumuman melalui Twitter pada 25 Januari setelah beberapa hari menggoda para follower-nya dengan menyatakan bahwa hari besar hampir tiba. Pencapaian ini juga dilengkapi dengan bonus tambahan yang bersifat komikal yakni komunitas SafeMoon akan melihat CEO John Karony makan nanas, sesuatu yang dia benci!

“KITA BERHASIL!! #SAFEMOONARMY telah melampaui 1 JUTA unduhan #SAFEMOONWALLET dalam waktu kurang dari 5 bulan! Tidak ada tanda-tanda melambat... pemberhentian berikutnya, 2 JUTA! Apa yang mungkin kita lakukan ketika kita mencapai tonggak sejarah itu? ” tweet akun SafeMoon, menampilkan emoji nanas.

SafeMoon Army merupakan salah satu komunitas terkuat di Binance Smart Chain yang dibuktikan dengan jumlah pemegang yang luar biasa dan sekarang dompet diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna. Migrasi V2 baru-baru ini juga telah berhasil, dan tim di belakang Karony memiliki visi besar untuk tahun 2022.

Salah satu fitur utama yang harus diperhatikan adalah pendekatan mereka terhadap sustainability atau keberlangsungan SFM itu sendiri dalam beberapa waktu mendatang.

Sebagai informasi, SafeMoon merupakan token alternatif yang diluncurkan pada Maret 2021. SafeMoon berjalan di jaringan Binance Smart Chain dan merupakan protokol Decentralized Finance (DeFi).

SafeMoon memiliki komunitas yang sangat kuat di belakangnya. Statistik saat ini menunjukkan bahwa token protokol dipegang oleh hampir 3 juta orang. Di Twitter, SafeMoon memiliki lebih dari 1,3 juta pengikut.

Token SafeMoon bersifat deflasi. Ini sedikit berbeda dari token deflasi lainnya dalam arti bahwa tiga fungsi terjadi dengan setiap transaksi: refleksi (di mana para holder SFM akan mendapat tambahan token dari setiap transaksi jual beli pengguna lain), akuisisi kumpulan likuiditas (LP), dan pembakaran atau burning.