Bagikan:

JAKARTA - PT Motul Indonesia Energy (MIE) memberikan reward untuk para distributor lewat program Motul Experience trip dengan destinasi beberapa negara eksotis di Eropa seperti Swiss hingga Italia.

Trip Eropa ini merupakan bentuk komitmen Motul dalam memberikan penghargaan kepada distributor. Tak hanya bentuk penghargaan simbolis, namun reward dalam bentuk liburan ke Eropa juga menjadi penghargaan yang akan selalu berkesan untuk para mitra Motul di Indonesia.

"Reward Trip distributor ini kami berikan atas support distributor ke Motul yang terus berkelanjutan sampai sekarang. Motul memberikan Motul Experience trip yang tidak akan terlupakan dengan mengunjungi beberapa tempat wisata di Swiss, Milan, dan Venice," kata National Sales Director PT Motul Indonesia Energy (MIE), Welmart Purba, melalui keterangan resmi yang diterima, Rabu, 25 September.

4

Beberapa destinasi indah yang disambangi dalam Motul Experience trip antara lain Fidenza Village, Riding dengan skuter di kawasan Danau Garda yang merupakan danau terluas di Italia, hingga menyusuri kanal-kanal dan sungai di tengah kota di Venice dengan menaiki Gondola.

Peserta trip juga mengunjungi area pegunungan Alpen Swiss dalam perjalanan sehari penuh ke Bernese Oberland yang indah. Menjelajahi wilayah Jungfrau dengan naik kereta api antara resor Grindelwald dan Interlaken. Trip berlanjut ke Cabrio Stanserhorn dengan menaiki Funicular alias kereta gantung yang sudah ada sejak tahun 1983.

Puncaknya, para distributor dan mitra Motul akan menonton ajang balap World Superbike (WSBK) Cremona untuk mendukung secara langsung para pembalap-pembalap Motul di WSBK. Ajang WSBK Italia di Sirkuit Cremona akan dijadwalkan berlangsung pada tanggal 20-22 September 2024.

"Kesempatan liburan ke Eropa ini juga merupakan rangkaian nonton bareng WSBK Cremona secara langsung dan mensuport tim Kawasaki Racing Team (KRT) dengan pembalap Alex Lowes dan Axel Bassani yang didukung oleh Motul di World Superbike (WSBK) 2024. Di Cremona rombongan juga berkesempatan meet & greet dengan team pembalap HRC juga yang tahun lalu sempat berkunjung ke Indonesia," pungkas Welmart.