Bagikan:

JAKARTA - Layanan purna jual menjadi hal yang penting bagi sebuah produsen, tujuannya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, membangun loyalitas hingga meningkatkan citra dan kepercayaan terhadap merek.

Mengambil momen Hari Pelanggan Nasional, PT Kreta Indo Artha menghadirkan program menarik untuk konsumen, program tersebut yaitu Boom Spare Parts Sales yang memang diperuntukkan khusus bagi para pelanggan setia.

Pada program tersebut, Kia memberikan berbagai keuntungan layanan purna jual berupa diskon suku cadang hingga 62 persen, serta jasa 15 persen dan berlangsung secara nasional hingga 31 Desember 2024.

"Mulai bulan ini, Kia menghadirkan program Boom Spare Parts Sale sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan setia Kia di seluruh Indonesia," kata Service Operation Dept Head PT Kreta Indo Artha Joko Priyono, dalam keterangan resminya, Kamis, 5 September.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, program tersebut berlangsung sebagai wujud komitmen perusahaan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan Kia di Indonesia.

"Kami berharap para pelanggan Kia dapat menikmati program ini dan merasakan kemudahan dalam melakukan perawatan kendaraan Kia miliknya di bengkel resmi Kia," tambahnya.

Program Boom Spare Parts Sale ini berlaku bagi lini produk Kia yang terdiri dari Carens, Carnival, Cerato, K2700, Optima, Picanto, Pregio, Rio, Sedona, Sorento, Sportage, dan Visto. Seluruh pengerjaan servis kendaraan pun dilakukan oleh para tenaga ahli dengan suku cadang asli di 51 bengkel resmi Kia di Indonesia.

Para pelanggan yang ingin menikmati program ini wajib melakukan booking terlebih dahulu dengan menghubungi bengkel resmi Kia terdekat. Seluruh promo yang termasuk dalam program ini memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku.