Bagikan:

JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) kembali memperoleh apresiasi penghargaan sebagai 'Best EV Car Brand' dari Technologue Award 2024 yang berlangsung, Senin, 26 Agustus.

Tercatat ada lebih dari 20 kategori nominasi yang ada dalam Technologue Award, salah satunya adalah nominasi brand kendaraan listrik terbaik di tahun 2024 yang diberikan kepada Wuling.

Brand Strategy Manager Wuling Motors Arief Sutrisno, mengungkapkan rasa terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada Wuling, dan apresiasi ini menjadi penyemangat perusahan dalam mengembangkan mobilitas modern dan ramah lingkungan di Indonesia.

"Kami pun berkomitmen untuk terus berinovasi baik produk dan layanan serta memberikan yang terbaik bagi konsumen di Tanah Air selaras dengan semangat Drive For A Better and Green Life," katanya, dalam keterangan resminya yang diterima, Selasa, 27 Agustus.

Seperti diketahui, dalam mengembankan lini kendaraan listrik Wuling memiliki payung besar yang bertajuk ABC Stories. Hal ini berlandaskan pada tiga model yang telah dihadirkan di tanah air, mulai dari Air ev, BingouEV dan terakhir ada Cloud EV. Seluruh Wuling ABC Stories sudah diproduksi pabrik Wuling di Cikarang, Jawa Barat dan memenuhi TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) lebih dari 40% sehingga mendapatkan insentif PPN.

Rangkaian pertama dalam seri ABC Stories yaitu Air ev menjadi pilihan ideal sebagai compact EV bagi masyarakat urban yang mengutamakan gaya hidup modern, praktis dan ramah lingkungan. Kendaraan ini menawarkan desain stylish dan pilihan warna yang atraktif, membuatnya menjadi pusat perhatian di jalanan perkotaan. Selain tampilannya yang unik, Air ev juga dilengkapi dengan teknologi canggih guna mendukung efisiensi energi, memungkinkan pengguna untuk menjelajah hingga 300 kilometer.

Setelah seri Air ev, Wuling memasarkan BinguoEV sebagai kendaraan listrik kategori hatchback dengan desain ikonik yang memadukan gaya dan teknologi. Kendaraan ini menawarkan performa tangguh dengan motor listrik yang memberikan akselerasi responsif dan kenyamanan berkendara yang optimal. BinguoEV memiliki jarak tempuh sampai dengan 410 kilometer dalam sekali pengisian daya dan dilengkapi berbagai fitur keselamatan modern, menjadikannya pilihan ideal bagi konsumen yang mengutamakan tampilan sekaligus fungsionalitas dalam sebuah kendaraan listrik.

Sementara itu, Wuling Cloud EV yang baru saja diluncurkan sebagai medium hatchback EV pada Mei 2024, menawarkan kenyamanan ekstra dengan ruang kabin yang luas dan desain interior ergonomis yang memastikan kenyamanan maksimal bagi pengemudi dan penumpang. Dengan jarak tempuh hingga 460 kilometer dalam sekali pengisian daya, Cloud EV memungkinkan perjalanan jarak jauh tanpa perlu sering mengisi ulang baterai sehingga menjadi pilihan yang sempurna bagi pengguna yang mencari kendaraan listrik yang andal, aman, dan nyaman.

Wuling sendiri telah menawarkan program Lifetime EV Core Component, yang memberikan jaminan seumur hidup untuk tiga komponen inti kendaraan listrik pada setiap pembelian Wuling EV, termasuk motor listrik, motor control unit, dan baterai. Layanan purna jual ini merupakan yang pertama di Indonesia dalam rangka memberikan worry-free kepada konsumen mobil listrik Wuling.