Bagikan:

TANGERANG - Sebagai produsen ban terintegrasi terbesar di Asia Tenggara, PT Gajah Tunggal Tbk, hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-31 membawa tema " Driving the Future with Innovation".

Bagi pengunjung pameran, booth Gajah Tunggal berisi inovasi ban terbaru hingga permainan VR dan AR yang menarik. Pengalaman interaktif ini memungkinkan pengunjung untuk memahami manfaat dan fitur produk secara langsung sambil berpartisipasi untuk kesempatan memenangkan hadiah eksklusif.

Sementara, dalam pembukaan acara Gajah Tunggal memamerkan teknologi ban pionir dan rangkaian produk yang komprehensif dengan memperkenalkan ban mobil penumpang baru (GitiSportS2 & GitiControl P10).

Lini ban mobil penumpang Giti yang baru, disebut memperluas kesuksesan produk ban TBR (Truck and Bus Radial) Giti yang sudah tersedia di Indonesia setelah sukses di pasar global.

Ban-ban ini diklaim memiliki teknologi AdvanZtech milik Giti, memastikan teknologi canggih dan performa berkendara tinggi.

“Partisipasi kami di GIIAS 2024 menunjukkan komitmen kami untuk memamerkan lini produk lengkap kami dan mendukung industri otomotif Indonesia serta mitra OEM kami. Kami bertujuan untuk membina hubungan yang lebih erat dan berkontribusi pada pertumbuhan dan perkembangan industri otomotif di Indonesia.”ujar Head of Marketing, PT Gajah Tunggal Tbk Leonard Gozali di GIIAS 2024, Rabu, 17 Juli.

9

Adapun GitiSportS2 adalah ban Ultra-High-Performance premium dengan standar teknologi Jerman, dirancang untuk membawa kendaraan premium ke level berikutnya. Ban ini memiliki kombinasi kontrol terbaik saat mengendarai di jalan basah dan memiliki kontrol kekuatan pengereman yang andal. Tersedia dengan lebar tapak 235-255mm, aspek rasio 45-55, dan ukuran pelek 19-20 inci, serta indeks kecepatan W (270km/jam).

GitiSportS2 dirancang di Pusat Penelitian dan Pengembangan Eropa Giti Tire di Hannover, dengan pengujian di fasilitas MIRA di Inggris serta lokasi utama di Jerman dan Spanyol.

GitiSportS2 akan tersedia dalam 5 ukuran. Tercantum tulisan "Powered By Sparco®" di dinding ban, yang akan diperkenalkan secara bertahap mulai dari kemitraan tahun 2023.

Sementara, GitiControl P10 adalah ban musim panas Ultra-High-Performance yang dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dengan kebisingan rendah, ideal bagi pengemudi yang mengutamakan kenyamanan.

GitiControl P10 akan tersedia dalam 8 ukuran dengan lebar tapak 225-265mm, aspek rasio 45-60, dan ukuran pelek 18-19 inci, serta indeks kecepatan V (240km/jam).

Model-model baru ini akan tersedia pada kuartal empat tahun ini. Untuk informasi lebih lanjut,

kunjungi www.giti.co.id.