Bagikan:

JAKARTA - Jejelogy GHP Law Firm, tim balap reli lokal Indonesia resmi mengumumkan keikutsertaannya dalam Asia Cross Country Rally (AXCR) 2024 di Thailand dengan pembalap lokal Julian Johan (Jeje).

Tim asal Indonesia ini juga memperkenalkan kendaraannya Toyota Land Cruiser yang mengambil basis dari Lexus LX570 seperti tahun lalu dengan sejumlah perubahan.

"Tahun ini kami hadir dengan semangat baru dan ada hal menarik yang menjadi pembeda," ungkap Jeje dalam kata pengantar kepada media di Pondok Indah, Jakarta, Rabu, 10 Juli.

Meskipun memakai mobil yang sama, Jeje menyebutkan ada beberapa perubahan yang dihadirkan pada mobil ini yang diharapkan dapat memberikan hasil terbaik dibandingkan edisi tahun lalu.

"Tentu kami menetapkan target realistis, namun berharap bisa sampai top 10 secara umum," harap Jeje.

Jeje menjelaskan, bahwa mobilnya hadir dengan sejumlah peningkatan salah satunya peningkatan dari segi kapasitas mesin dari 5.800 cc menjadi 6.100 cc.

"Mesinnya sendiri bawaan LX570, konfigurasi V8 dengan menaikkan kapasitas hingga 6.100 cc serta output tenaga," tambah Jeje.

Pembalap lokal tersebut mengharapkan dengan ditingkatkannya mesin tersebut dapat meningkatkan durabilitas mesin selama pergelaran AXCR 2024.

"Hal yang terpenting pada bagian ini adalah durabilitas karena reli ini akan berlangsung long-run dan harapannya ini dapat bertahan lama," ucap Jeje.

Ajang balap mobil off-road Asia Cross Country Rally (AXCR) akan kembali dihelat pada 2024 ini, yaitu pada 11-17 Agustus mendatang dari Thailand ke Malaysia.

Untuk edisi tahun ini, Jeje akan ditemani oleh dua co-driver, Recky Resanto dari Indonesia dan Chupong Chaiwan dari Thailand.