Bagikan:

JAKARTA - Seiring dengan upaya mengenalkan produknya serta memperluas pasar di Eropa, Nio membuka Nio House atau ruang pameran andalan di Jerman.

Mengutip dari laman CNevpost, Jumat, 21 Juni, Nio House terbaru terletak di Hamburg sekaligus keempat (Nio House) di Jerman, yang sebelumnya ada di Berlin, Frankfurt, dan Dusseldorf.

"Terletak di pusat kota Hamburg, fasilitas ini akan menyediakan ruang terbuka bagi penduduk lokal dan pengguna Nio untuk mencapai hubungan yang lebih baik antar manusia," tulis keterangan Nio.

6

Nio House sendiri berfungsi sebagai ruang pameran dan beberapa model mobilnya juga dipajang di dalam area tersebut. Tak hanya itu saja, terdapat juga kafe, ruang pertemuan hingga area anak.

2

Tempat baru ini juga menjadi Nio House kedua yang dibuka perusahaan di Eropa dalam sebulan terakhir dan sudah ada delapan 'Nio House' di Eropa hingga saat ini.

Sebelumnya, Nio juga telah membuka Nio House di Amsterdam Belanda dengan fasilitas delapan lantai dan menjadi terbesar milik jenama asal China ini di Eropa.

Semakin banyaknya Nio House di Eropa juga sebagai upaya berkelanjutan untuk memperluas pasar, meski kini dihadapkan dengan tarif impor mobil litrik dari China yang lebih tinggi di Eropa.