Bagikan:

JAKARTA - PT Premium Auto Prima (PREMIUM GROUP) melakukan pendandatanganan perjanjian dengan merek kendaraan listrik premium asal China yaitu Zeekr, dan Premium Group bertindak sebagai Agen Pemegang Merek (APM) untuk merek tersebut di Indonesia.

Zeekr akan memperkenalkan model dengan setir kanan, seperti Zeekr X dan Zeekr 009 di pasar Indonesia tahun ini, yang dikenal dengan performa superior dan selaras dengan preferensi konsumen Indonesia yang menginginkan model EV stylish, efisien, dan berkualitas terbaik.

Kemitraan ini bertujuan untuk memperkenalkan kendaraan listrik inovatif dan mutakhir dari Zeekr ke pasar Indonesia, sejalan dengan meningkatnya permintaan konsumen di Indonesia untuk solusi transportasi yang berkelanjutan dan ramah lingkungan.

Managing Director PT Premium Auto Prima JinHong Lin Darwin, mengatakan sangat bangga dan terhormat dapat bermitra dengan Zeekr, pelopor dalam industri kendaraan listrik.

"Kolaborasi ini menegaskan komitmen kami untuk menghadirkan solusi otomotif premium high-end dan ramah lingkungan ke Indonesia," katanya, dalam acara penandatanganan di Park Hyatt Jakarta, Rabu, 6 Juni.

Dengan teknologi mutakhir dari Zeekr dan pengalaman perusahaan berkecimpung di pasar premium, Premium Group semakin yakin bahwa sinergi ini akan mampu mendorong perkembangan lanskap kendaraan listrik di Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Head of SEA Region Zeekr Alex Bao Zhuangfei menyatakan Indonesia merupakan pasar penting bagi Zeekr, dan perusahaan sangat antusias dapat bersinergi dengan PT Premium Auto Prima untuk menghadirkan EV inovatif dan premium.

"Kemitraan ini akan memperluas ekspansi kami di Asia Tenggara sekaligus memperkuat komitmen kami untuk terus berkontribusi pada lingkungan di wilayah ini," ungkap Alex Bao.

JinHong Lin Darwin mengungkapkan rasa optimis s dengan kemitraan antara Zeekr dan PT Premium Auto Prima. Kolaborasi ini menggabungkan produk luar biasa Zeekr dengan jaringan penjualan dan layanan profesional PT Premium Auto Prima, menjanjikan terobosan bagi industri otomotif di Indonesia.

"Bersama-sama, kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman gaya hidup mobilitas yang mewah, cerdas, dan ramah lingkungan kepada masyarakat Indonesia," tambah JinHong Lin.

Seperti diketahui, Zeekr dikenal sebagai kendaraan listrik listrik canggih yang menggabungkan performa tinggi dengan kemewahan dan keberlanjutan, melihat kemitraan ini sebagai langkah strategis untuk memperluas ekspansinya di industri global.