Bagikan:

JAKARTA - Eurokars Group Indonesia memberikan program menarik bagi para pecinta mobil sport dan mewah tanah air. Perusahaan ini mengumumkan Pre-Owned Car yang diadakan pada 17 Mei hingga 22 Mei 2024.

Program tersebut berlangsung secara eksklusif di markas Eurokars yang beralamat Jl. Sultan Iskandar Muda No. 51, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan. Acara ini akan menampilkan beragam pilihan mobil pre-owned mewah di bawah naungan agen pemegang merek (APM) ini, seperti Porsche, BMW, McLaren, Maserati, dan Bentley.

"Di Eurokars Group Indonesia, kami percaya untuk memberikan yang terbaik bagi klien kami. Pre-Owned Expo ini mencerminkan semangat kami terhadap keunggulan otomotif dan komitmen kami untuk menawarkan yang terbaik dalam kendaraan pre-owned mewah,” kata Chief Operating Officer Luxury Brands Eurokars Group Indonesia Michael Vetter, dalam keterangannya, Sabtu, 18 Mei.

Acara ini memperkenalkan sejumlah mobil melalui proses inspeksi dan sertifikasi menyeluruh sesuai dengan standar masing-masing pabrikan. Secara khusus, pelanggan berhak mendapatkan tambahan garansi mobil pre-owned satu tahun secara gratis dan berhak mendapatkan voucher hingga Rp10 juta.

“Kami sangat antusias untuk menyambut klien kami dan calon klien, serta menunjukkan standar luar biasa yang mendefinisikan pengalaman Eurokars Group,” tambah Vetter.

Di masa mendatang, perusahaan berencana untuk mengadakan acara ini secara rutin dengan menawarkan berbagai layanan untuk mobil baru, seperti pre-owned warranty, roadside assistance, maintenance services packages, trade-in, consignments atau penjualan armada premium, dan kendaraan eksekutif.

The Eurokars Group Indonesia Pre-Owned Expo dibuka mulai Jumat, 17 Mei dari pukul 13.30 – 17.00, Sabtu – Minggu 18 – 19 Mei dari 08.00 hingga 15.00, dan Senin sampai Rabu (20-22 Mei) dari pukul 09.00 – 17.00.