Bagikan:

Isuzu Gelar Program Mudik ke Kampung Halaman Gratis untuk 50 Keluarga Pengemudi

JAKARTA- PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan program menarik bertepatan dengan momentum Ramadan dan Idulfitri 1445 H, khusus untuk para pengemudi yang memang menjadi salah satu ujung tombak Isuzu di Jalanan.

Program tersebut yaitu #DitemaniYangSejalan di mana Isuzu memberikan kesempatan bagi 50 keluarga pengemudi yang beruntung, untuk menikmati pengalaman mudik gratis sebagai bentuk apresiasi kepada para pengemudi kendaraan komersial seperti pikap, microbus dan truk yang peran pentingnya seringkali terlupakan.

President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia Yusak Kristian, mengungkapkan sebagai real partner real journey, Isuzu terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik salah satunya dengan dengan mewujudkan impian para pengemudi kendaraan komersial seperti pikap, bus dan truk yang mungkin tidak dapat menikmati kehangatan dan kegembiraan mudik karena tanggung jawab mereka untuk mendukung logistik dan kebutuhan masyarakat selama lebaran.

"Isuzu ingin berikan ruang bagi para pengemudi yang memang terus bekerja tanpa lelah khususnya di momen Ramadan dan Idul Fitri meskipun di dalam hati mereka juga memiliki keinginan yang sama untuk berkumpul bersama keluarga dengan aman dan nyaman," katanya, dalam acara buka puasa bersama awak media, Sabtu, 23 Maret.

Hal tersebut kerap dirasakan oleh salah satu pengemudi truk, Satrio Rofiq, yang berbagi pengalaman selama periode Ramadan, ia mengatakan permintaan kebutuhan meningkat tajam sehingga perputaran barang juga otomatis meningkat.

"Kondisi tersebut berdampak pengemudi kendaraan yang mengangkut kebutuhan masyarakat serta membawa penumpang. Selain itu, kita juga jadi jarang bisa berbuka puasa dengan keluarga dan seringkali tidak bisa mudik karena masih ada yang harus diantar. Ada perasaan sedih tapi itu bagian dari resiko pekerjaan," kata Satrio.

Nantinya perusahaan tersebut akan memilih 50 pengemudi pikap, microbus dan truk untuk bisa pulang kampung bersama keluarga ke 5 kota tujuan yakni Solo, Yogyakarta, Malang, Surabaya, dan Palembang yang akan diberangkatkan pada 3 April mendatang.

Namun perlu dicatat, Bagi para pengemudi yang ingin ikut program mudik gratis ada beberapa syarat dan ketentuannya. Lantas apa saja? Berikut penjelasan singkatnya.

- Follow akun Instagram @IsuzuID dan Facebook Isuzu Indonesia;

- Unggah foto saat menyetir dan ceritakan pengalaman unik saat menyetir pada caption dilengkapi dengan #IsuzuTerusMenemani #DitemaniYangSejalan #IsuzuMudik2024.

- Unggahan foto tersebut dapat dilakukan di akun Instagram atau Facebook pribadi dari setiap pengemudi dan tag ke akun @IsuzuID dan Isuzu Indonesia.

- Pastikan akun Instagram atau Facebook pribadi tersebut tidak di private;

- Periode pendaftaran adalah 16 - 28 Maret 2024.