Bagikan:

JAKARTA - Produk Brembo terkenal karena kinerjanya yang luar biasa. Mereka memiliki reputasi untuk memberikan pengereman yang efisien, responsif, dan andal, bahkan dalam kondisi ekstrem di lintasan balap.

Sejak awal pula Brembo telah menjadi pilihan utama para pembalap dan produsen sepeda motor ternama. Kualitas dan ketahanan produk Brembo menjadikannya standar emas dalam dunia pengereman.

Sebagai pemimpin dalam teknologi pengereman, Brembo terus berinovasi, dan untuk tahun 2024, perusahaan ini memperkenalkan inovasi terbarunya: HYPURE.

Kaliper rem ini, dilansir dari Rideapart, 27 November, dikembangkan khusus untuk sepeda motor performa tinggi baik untuk motor balap atau jalan raya, menjanjikan kinerja yang luar biasa dan desain revolusioner.

6

Dikutip dari laman resmi Brembo, nama “HYPURE” mencerminkan semangat inovatif Brembo, menggabungkan “HYPER” dan “PURE”. Dengan desain asimetris yang khas, HYPURE menghadirkan perubahan revolusioner dengan mengurangi beratnya hingga 10% dibandingkan kaliper rem lain pada kelasnya. Meskipun lebih ringan, HYPURE mempertahankan kekakuan tinggi, meningkatkan respons dan kinerja pengereman.

Keunggulan HYPURE tidak hanya terbatas pada berat dan kekakuan. Kemampuan transfer panas yang canggih memastikan performa pengereman yang konsisten, memberikan kepercayaan kepada pengendara untuk mengeksplorasi batas-batas kecepatan dengan percaya diri.

Inovasi pada sistem pegas/pad/pin HYPURE, yang menggunakan desain paten, tidak hanya meningkatkan efisiensi tetapi juga mendukung keberlanjutan.

Penggunaan bahan-bahan canggih menciptakan kaliper yang tidak hanya efektif tetapi juga ramah lingkungan.