Bagikan:

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Kontes Layanan Honda Nasional 2023, dalam upaya memperkuat dan meningkatkan kepuasan konsumen dengan kualitas pelayanan jaringan Honda di seluruh Indonesia.

Sebanyak 5.874 peserta dari seluruh Indonesia yang terdiri dari 829 Pimpinan Jaringan Diler, 3.450 Frontline People, 839 Deliveryman, dan 756 Customer Retention Officer terlibat aktif dalam kompetisi ini yang diadakan di 29 Main Dealer Honda di seluruh tanah air.

“Kepuasan konsumen merupakan prioritas utama kami. Oleh karena itu, kami terus berkolaborasi dengan seluruh ujung tombak pelayanan sepeda motor Honda dalam upaya meningkatkan standar pelayanan sesuai kebutuhan konsumen yang kian beragam," kata General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Antok Yuniarso, dalam keterangan resmi yang diterima VOI, Jumat, 10 November.

Para peserta mengikuti proses seleksi dan kalibrasi mulai dari tingkat regional, mereka telah diuji kemampuan dan kompetensinya sebelum akhirnya 203 peserta lolos ke babak akhir penilaian nasional.

Dalam rangkaian penjurian tingkat nasional, beragam ahli profesional di bidangnya serta perwakilan konsumen dilibatkan untuk memberikan penilaian yang komprehensif. Dalam rangkaian kegiatan ini, para peserta tidak hanya berkompetisi saja, namun mereka juga mendapatkan pembekalan yang dapat menginspirasi dan menambah wawasan yang dimiliki dalam memberikan layanan terbaik ke konsumen.

"Kami berharap para peserta kontes layanan ini dapat juga menginspirasi seluruh garda terdepan layanan Honda di seluruh Indonesia,” ujar Antok.

Untuk deretan pemenang, Novianti Hasima, Front Line People (FLP) dari AstraMotor Sumatera Selatan berhasil memenangkan kategori FLP Wing/Big Wing Dealer, sementara Neni Susanti FLP dari PT Capella Dinamik Nusantara, Aceh meraih gelar terbaik dalam kategori FLP Reguler Dealer.

Sementara itu, kategori Pimpinan Jaringan Honda Reguler diraih oleh Nurush Shobahiyah dari main dealer Astra Motor Nusa Tenggara Barat, sementara untuk kategori Wing/Big Wing, gelar juara diraih oleh Budi Sentosa Widjaya dari PT Daya Adicipta Motora. Pada kategori Deliveryman Reguler Dealer, Susanto dari Astra Motor Yogyakarta meraih gelar juara, sementara Nurul Sabri dari PT Indako Trading Company berhasil memenangkan kategori Wing/Big Wing Dealer.

Selanjutnya, Anggarda Pascha dari PT Capella Dinamik Nusantara, Aceh berhasil meraih gelar Customer Retention Officer terbaik.