Persipura Ingin Curi Kemenangan dari Persib, Jacksen F. Thiago: Fokus Bangkit dan Kembali ke Papan Atas
Jacksen F Tiago (Foto: Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Jacksen F. Tiago mengatakan, target Persipura Jayapura dalam laga melawan Persib Bandung di pekan ke-10 Liga 1, Sabtu besok adalah berusaha mencuri kemenangan.

"Kami sudah arahkan fokus khusus kepada Persib Bandung. Kami motivasi untuk kalahkan mereka. Motivasi kami adalah meraih kemenangan, bangkit dan kembali ke zona yang semestinya kami tempati," ujar Jacksen di sesi konferensi pers virtual, Jumat melansir Antara.

Menurut Jacksen, Persipura sedang dalam kondisi yang tidak menguntungkan karena terus menerus mendapatkan hasil minor di Liga 1 dan berada di papan bawah klasemen.

Pelatih asal Brasil itu menjelaskan, seluruh bagian dari tim mempunyai motivasi untuk membawa Persipura kembali ke papan atas.

"Tim Persipura adalah papan atas. Itulah yang menjadi motivasi kami untuk pertandingan besok. Mencari kebangkitan yang sudah kami tunggu cukup lama," jelas Jacksen.

Selanjutnya Jacksen mengatakan salah satu pemain asing mereka, Hedipo Gustavo sudah berada di dalam tim dan sudah menjalani karantina serta sesi latihan bersama Persipura.

Meskipun begitu, Hedipo Gustavo masih belum bisa diturunkan karena ada beberapa aspek administrasi dan legalitas yang harus diselesaikan serta belum bisa dipastikan kapan akan mencatatkan debut bersama Persipura.

Persipura akan menghadapi Persib pada pekan ke-10 Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu besok pada pukul 18:15 WIB.

Persipura tengah berusaha mencari kemenangan setelah pada lima pertandingan sebelumnya tidak mampu meraih poin penuh dengan tercatat hanya bisa mendapatkan satu hasil imbang dan empat kekalahan.