Mengejutkan! Tidak Ada Nama Marcus/Kevin dalam Daftar Tim Indonesia Vs Taiwan di Piala Thomas
Marcus/Kevin (Instagram @kevin_sanjaya)

Bagikan:

JAKARTA - Indonesia akan menghadapi Taiwan pada laga terakhir Grup A Piala Thomas 2020, Rabu. Hal yang mengejutkan, nama ganda putra ranking satu dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tidak ada dalam daftar tim Merah Putih.

Dalam susunan pemain yang dirilis tim Indonesia pada pagi tadi, pasangan berjuluk Minions itu digantikan pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Fajar/Rian akan melawan pemenang medali emas Olimpiade Tokyo 2020 Lee Yang/Wang Chi-Lin. Mereka akan tampil pada partai kedua.

Sejauh ini, manajer tim Piala Thomas dan Uber Indonesia Eddy Prayitno belum memberikan penjelasan lebih lanjut terkait 'diparkirnya' Minions dari skuat Garuda melawan Taiwan.

Duel Indonesia versus Taiwan dijadwalkan berlangsung di Lapangan 1 Ceres Arena, Aarhus, Denmark, pukul 13.30 WIB.

Sejauh ini, Indonesia telah mengoleksi dua kemenangan usai menaklukkan Aljazair 5-0 dan memukul Thailand 3-2. Skuat Garuda menempati puncak klasemen mengungguli Thailand dan Taiwan yang baru mengantongi satu kemenangan.

Jika mampu mengalahkan Taiwan dengan skor berapa pun, Indonesia akan lolos ke perempat final Piala Thomas 2020 sebagai juara Grup A.