Camavinga: Benzema Bikin Saya Nyaman di Real Madrid
Eduardo Camavinga (Instagram @camavinga)

Bagikan:

JAKARTA - Eduardo Camavinga mengungkap Karim Benzema membantunya beradaptasi dengan lingkungan barunya di Real Madrid, setelah pindah musim panas dari Rennes.

Pemain Prancis berusia 18 tahun itu mengatakan dirinya disambut baik oleh semua pemain Real Madrid. Namun, dia menjelaskan mengapa dirinya mempertahankan hubungan yang lebih dekat dengan rekan senegaranya.

“Saya sangat terkejut, terutama dengan Benzema, karena mereka adalah pemain yang sangat rendah hati,” kata Camavinga saat konferensi pers dengan Prancis U-21 dilansir MARCA.

“(Benzema) langsung membuat saya nyaman. Mereka bahkan mulai bercanda dengan saya, meskipun saya tidak berbicara bahasa Spanyol. Baik (Luka) Modric dan Benzema memberi saya nama yang berbeda (tertawa).

"Itu rahasia, saya tidak akan mengatakannya (nama itu), tetapi saya sudah terintegrasi (ke dalam tim).

"Dan kemudian kami bisa berbicara dalam bahasa Prancis (dengan Benzema). Saya duduk di sebelahnya di meja. Dia mengatakan kepada saya bahwa jika saya membutuhkan sesuatu, saya harus memberi tahu dia."

Camavinga kemudian mengungkap perbedaan utama antara La Liga dan Ligue 1 sebelum menekankan bahwa dipanggil lagi ke tim senior Prancis adalah salah satu tujuan utamanya.

"Saya suka liga Spanyol," tambah Camavinga.

“Liga ini tidak terlalu membutuhkan kekuatan fisik dibandingkan liga Prancis. Mengenai tim Prancis, peran saya dengan U21 tidak berubah sama sekali, saya masih pemain yang sama.

"Mereka tidak akan melihat saya dengan kaca pembesar karena saya telah menandatangani kontrak dengan Real Madrid. Saya dapat terus menyumbangkan pengalaman saya untuk U21. Tetapi jelas bahwa tujuan saya adalah kembali ke tim senior."