Menanti Trilogi Tyson Fury Vs Deontay Wilder, Siapa Bakal Menang?
Fury Vs Wilder (Twitter @frankwarren_tv)

Bagikan:

JAKARTA - Duel dua musuh bebuyutan, Tyson Fury dan Deontay Wilder akan digelar pada Sabtu ini, 9 Oktober di T-Mobile Arena, Las Vegas.

Kedua petinju sudah bertemu dua kali. Pertama, pada 2018 saat hasil berakhir imbang. Lalu, pada 2020 saat Wilder dipaksa kalah TKO di ronde 7.

Kendati kalah, Wilder tetap berbahaya menjelang pertarungan ketiga mereka dan dia lebih dari mampu untuk melumpuhkan lawannya.

Selain itu, Fury memiliki kenangan buruk tentang T-Mobile Arena Las Vegas di mana satu-satunya kunjungan Fury ke sana adalah kekalahan dari Otto Wallin.

Lalu siapa yang bakal menang? Keahlian dan kontrol Fury melawan kekuatan liar Wilder akan menjadi pertunjukan yang layak ditonton. kemungkinan, pertarugan kemabli berkahir imbang.

Sebelumnya, Fury mengungkap suatu hari dia ingin bertarung di Old Trafford, kandang klub Manchester United.

“Saya memiliki dua pertarungan tersisa (di AS), tetapi saya ingin membawa pertarungan gelar dunia kembali ke Manchester,” katanya kepada The Sun.

“Selalu menjadi mimpi saya untuk bertarung di Old Trafford. Pertarungan terakhir di sana adalah Eubank melawan Benn pada tahun 1993 dan itu sangat besar."