Donnarumma: Tidak ada Masalah antara Saya dengan Navas, Saya di Paris untuk Bermain
Gianluigi Donnarumma (Twitter @gigiodonna1)

Bagikan:

JAKARTA - Kiper Italia Gianluigi Donnarumma menepis rumor yang menyebut hubungannya dengan sesama kiper Paris Saint-Germain Keylor Navas retak. Donnarumma didatangkan PSG secara gratis dari AC Milan pada musim panas.

Sejauh musim ini, pelatih PSG Mauricio Pochettino telah merotasi antara Navas dan Donnarumma, sesuatu yang dikatakan kurang menyenangkan, tetapi dia menyangkal ada masalah dengan pemain Kosta Rika itu.

“Tidak ada masalah (dengan Keylor Navas),” kata Donnarumma kepada pers saat melakukan tugas internasional bersama timnas Italia dilansir MARCA, Selasa, 5 Oktober.

"Saya di Paris untuk bermain, adalah normal jika menghadapi beberapa kesulitan di awal. Saya di sana untuk bermain dan saya yakin semuanya akan berjalan dengan baik."

Pemain berusia 22 tahun itu juga membandingkan gaya pelatih Italia Roberto Mancini dengan bos klubnya Pochettino. Dan tampaknya, dia jauh lebih memuji yang pertama.

"(Italia dan PSG) adalah dua tim yang sangat berbeda. Dengan Italia kami memiliki identitas yang jelas dan kami senang dengan apa yang terjadi," kata Donnarumma.

"Kami siap bermain untuk pelatih, kami bergaul dengan baik dan kami bersemangat untuk datang ke kamp tim nasional. Mereka adalah situasi yang sangat berbeda, saya tidak berpikir Anda dapat membandingkannya."

Rabu besok, Italia akan menghadapi Spanyol, yang merupakan lawan Gli Azzurri di semifinal Euro 2020 dan di semifinal Liga Bangsa-Bangsa. Untuk itu, Donnarumma mengharapkan pertemuan yang sama sulitnya dengan dua pertemuan tadi.

“Saya mengharapkan Spanyol yang sama dengan yang kami mainkan di Euro dan kami harus bekerja pada situasi di mana kami bisa melakukan lebih baik,” kata Donnarumma.

"Ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah, di Euro itu sulit dan kami harus memberikan banyak hal untuk menang. Sekarang perlu memberikan 110 persen lagi untuk menang."