Di Balik Kemenangan Besar West Ham atas Leicester, Ada Kehadiran Model Playboy di Stadion London
Laura Bragato (Instagram @laurabragato)

Bagikan:

JAKARTA - West Ham sukses menghajar Leicester City 4-1 pada pekan kedua Liga Premier, Selasa dini hari tadi. Namun, di balik permainan apik anak-anak asuhan David Moyes, ada hal lain yang menarik dalam laga ini. Apa itu?

Daily Star melaporkan, Selasa, 24 Agustus, model Playboy asal Italia, Laura Bragato hadir di Stadion London menyaksikan laga itu. Dia datang atas undangan khusus keluarga Sullivan, pemilik klub The Hammers.

"Saya kenal keluarga Sullivan, mereka orang-orang yang sangat baik. Mereka mengundang saya untuk melihat pertandingan (West Ham versus Leicester)," kata Bragato.

Ini bukan kali pertama bagi Bragato mengunjungi Stadion London. Dua tahun lalu, dia juga pernah berposes di sisi lapangan kandang West Ham.

Bragato juga berteman dengan mantan pemain pinjaman The Hammers dan bintang Manchester United Jesse Lingard. Selama masa lockdown tahun lalu dan di Piala Dunia Rusia 2018, Lingard kerap kali mengirimi pesan kepada Bragato.

“Saya belum berbicara dengan Jesse akhir-akhir ini, kami berdua sibuk, tetapi saya melihat dia pindah ke West Ham dengan status pinjaman," Bragato tentang Lingard.

"Dan pertama kali saya bertemu Jesse adalah ketika dia datang ke Italia di Milan untuk liburan."

Bragato sendiri awalnya menjadi terkenal di Italia karena mengenakan kaus Serie A dan dipuji sebagai "wajah seksi sepak bola" di negara itu.

Pada Juli lalu, Daily Star Sport mengungkap bahwa bintang-bintang Liga Premier mengirim pesan langsung kepada sang model selama Euro 2020.

"Banyak pesepak bola menghubungi saya setelah berpose dengan kaus sepak bola di Italia," Bragato menanggapi.

"Saya berkirim pesan dengan beberapa dari mereka, tetapi tidak ada yang terjadi. Mereka orang Inggris, tetapi tidak bermain saat ini."