Peraih Medali Olimpiade Tokyo kembali Dapat Bonus, Ketua NOC Harap Makin Banyak Pengusaha Peduli Prestasi Olahraga Indonesia
Atlet Indonesia peraih medali Olimpiade dapat bonus lagi (DOK. NOC Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - J99 Corp memenuhi janji mereka dengan memberikan penghargaan kepada atlet-atlet peraih medali Olimpiade 2020 Tokyo.

Dukungan J99 Corp kepada tim Indonesia sesungguhnya sudah diberikan sebelum kontingen Merah Putih berlaga di Olimpiade tokyo. Mereka menyediakan bus terbaik untuk para atlet saat keberangkatan dan kedatangan.

Namun, Gilang Widya Permana dan Sandi Purnamasari selaku owner J99 juga mejanjikan bonus kepada peraih medali Olimpiade Tokyo. Dan kini mereka merealisasikannya.

Ketua Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) Raja Sapta Oktohari mengapresiasi komitmen J99. Dalam acara pemberian apresiasi atlet peraih medali Olimpiade Tokyo di Gedung J99 Corp, Jakarta, Minggu, 22 Agustus, ia berharap semakin banyak pengusaha-pengusaha di Tanah Air memberi perhatian terhadap prestasi olahraga.

Dengan demikian, peningkatan prestasi Merah Putih dapat cepat tercapai.

“Kami berharap banyak pengusaha seperti Gilang Widya Permana dan Sandi Purnamasari di Indonesia karena sebelum atlet-atlet peraih medali mendapat popularitas, J99 Corp sudah memberi dukungan dengan memberikan bonus serta mendukung tim Indonesia,” kata Okto, sapaan karib Raja Sapta dalam keterangan resmi yang diterima VOI, Senin. 

Ketua Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) Raja Sapta Oktohari (Fok. NOC Indonesia)

Adapun enam atlet peraih medali mendapat hadiah uang tunai (cash and carry), dengan rincian peraih emas ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu mendapat masing-masing Rp500 juta, peraih perak Eko Yuli Irawan menerima Rp250 juta.

Sedangkan tiga peraih medali perunggu, yakni Anthony Sinisuka Ginting, Windy Cantika Aisyah, serta Rahmat Erwin Abdullah mendapat masing-masing Rp100 juta.

Seluruh peraih medali juga ditunjuk sebagai ambasador dari produk kecantikan MS Glow Beauty dan MS Glow Men.

“J99 Corp ini tak cuma concern terhadap olahraga di Indonesia, tetapi juga membuat atlet-atlet glowing,” kata Okto. “Ke depan, NOC Indonesia tentu memberikan support dan membuka diri untuk terus bekerja sama dengan J99 Corp.”

Sementara itu, Greysia bersyukur atas apresiasi yang diberikan J99 Corp. Ia yakin apresiasi ini bisa menjadi pemicu semangat bagi atlet-atlet yang lain untuk bisa berprestasi di kancah Internasional.

“Kami sebagai atlet ingin menyumbangkan yang terbaik untuk Indonesia. Semoga ini menjadi pemicu yang baik bagi atlet-atlet di mana pun berada,” ujar Greysia.