Pelatih Pacos Sebut Timnya Bisa Kalahkan Tottenham Lebih dari Satu Gol
Pelatih Pacos de Ferreira, Jorge Simao

Bagikan:

JAKARTA - Pelatih Pacos de Ferreira, Jorge Simao meyakini timnya bisa menang dengan selisih lebih besar dari 1-0 melawan Tottenham Hotspur.

Tottenham menderita kekalahan memalukan 0-1 di leg pertama pertandingan play-off Liga Conference Eropa di Portugal, Kamis malam.

Lucas Silva mencetak gol menjelang turun minum untuk memberi keunggulan bagi tim tuan rumah.

Mereka juga mereka berhasil membuat klub London utara itu terkurung di daerah pertahannya selama sisa pertandingan malam itu.

Pacos masuk ke dalam lapangan pertandingan setelah menderita kekalahan 0-3 dari Boavista. Untuk itu, Simao senang timnya berhasil memperbaiki kesalahan dari kekalahan mereka sebelumnya dan menunjukkan peningkatan dalam berbagai aspek.

Sang pelatih mengaku, kualitas pemainnya jauh di bawah skuat Spurs. Tapi dia menekankan bahwa Pacos bisa memenangkan pertandingan dengan selisih yang lebih besar jika mereka lebih klinis.

“Kami memainkan permainan yang bagus dan konsisten," kata Simao seperti dikutip harian olahraga Portugal, A Bola, Jumat.

“Kami meningkat dalam aspek permainan di mana kami tidak melakukannya dengan baik di pertandingan sebelumnya.

“Kami kompetitif sepanjang pertandingan dan kami tidak gagal pada saat-saat yang mengarah pada hasil pertandingan terakhir.

“Kami bisa mencapai margin yang lebih besar meskipun ada perbedaan kualitas antara kedua tim dan sebelas pemain yang dipasang Tottenham.”

Spurs sendiri akan berusaha untuk segera mengatasi kekalahan itu. Pelatih Nuno Espirito Santo bersiap membawa mereka melawan bekas timnya Wolves pada Minggu lusa.