Bagikan:

JAKARTA - Ciro Immobile kurang moncer di Euro 2020. Sejauh ini, dia hanya mencetak dua gol di fase grup. Tapi, itu tak mengurangi cinta sang istri terhadap sang striker, Jessica Melena selalu memberi dukungan di tribun penonton.

Immobile dan Jessica dianugerahi tiga orang anak. Pernikahan mereka datang setelah kelahiran putri pertama mereka, dan diikuti kelahiran putri kedua pada 2015 dan seorang putra pada September 2019.

Jessica secara teratur memperlihatkan kehidupan keluarganya di Instagram, sebuah platform di mana ia telah memperoleh kurang dari satu juta pengikut, salah satunya adalah Pierre-Emerick Aubameyang - yang bermain dengan Ciro di Borussia Dortmund.

Dalam satu jepretan yang memperoleh hampir 200 ribu like, dia berpose dengan suaminya di depan pemandangan laut, dan keduanya tampak tergila-gila satu sama lain.

Immobile mengatakan tentang istri dan keluarganya dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair tahun lalu: "Kami memiliki tiga anak dan saya selalu pulang untuk mereka. Bagi saya itu adalah lima menit di penghujung hari.

"Saya ingin istri saya memberi saya sedikit lebih banyak waktu.

"Sebulan setelah kami bertunangan, saya putus dengannya karena saya ingin memastikan apakah dia benar-benar orang yang tepat buat saya.

"Anda tahu, saya tidak pernah serius dengan seorang gadis sebelumnya. Setelah seminggu jelas bagi saya bahwa ya, dialah satu-satunya. Tiga anak? Kami langsung menyetujuinya.

Tim nasional Italia melaju ke final Euro 2020 usai mengalahkan Spanyol lewat adu penalti di semifinal Euro 2020 pada Rabu dini hari. Dalam pertandingan itu, striker Lazio ini lagi-lagi tidak mencetak gol.

Tapi, Jessica tetap antusias memberi dukungan kepada suaminya di tribun penonton. Bagi Jessica, Immobile tetaplah moncer di hatinya.