Pesan Khusus Grealish untuk Shevchenko yang Memeluknya Usai Inggris Melumat Ukraina 4-0
Jack Grealish dan Andriy Shevchencko (Twitter @jackgrealish)

Bagikan:

JAKARTA - Jack Grealish berterima kasih kepada manajer dan legenda Ukraina Andriy Shevchenko usai Inggris melumat Ukraina 4-0 di Roma pada Sabtu malam.

Harry Kane (2), Harry Maguire dan Jordan Henderson mencetak gol kemenangan Three Lions untuk merebut tempat semifinal melawan Denmark di Wembley pada Rabu lusa.

Dalam pertandingan tersebut, kapten Aston Villa Grealish - seperti penyerang Manchester City Phil Foden - adalah pemain pengganti yang tidak dimainkan pelatih Gareth Soutgate.

Sang pelatih lebih memilih untuk memasukan Jude Bellingham, Dominic Calvert-Lewin dan Marcus Rashford di babak kedua.

Namun, bukan itu yang menjadi pusat perhatian. Grealish merupakan salah satu dari banyak pemain Inggris - termasuk Henderson, Kane, Raheem Sterling dan Mason Mount - yang dipeluk dan diajak mengobrol oleh pelatih Ukraina Shevchenko seusai pertandingan.

Mantan striker AC Milan yang juga pernah berkiprah singkat di Liga Premier bersama Chelsea itu memperlihatkan keramahan meski timnya menderita kekalahan telak.

Gestur Sheva kepada para pemain Inggris membuat Grealish takjub dan mengungkapkannya di media sosial.

“Terima kasih atas kata-kata indahnya, legenda! Dia adalah pemain yang hebat dan pria yang hebat!” setelah pertandingan, bintang Villa itu turun ke Twitter.

Namun, tidak ada penjelasan lebih lanjut kata-kata apa yang disampaikan Shevchenko kepada Grealish.