Declan Rice Kemahalan, Manchester United Incar Mercelo Brozovic
Mercelo Brozovic/ Antara

Bagikan:

JAKARTA - Declan Rice tidak bisa diboyong oleh Manchester United karena terlalu mahal. Mereka kini tengah mengincar pemain lain. Yakni pemain Inter Milan, Mercelo Brozovic.

Bukan tanpa alasan Manchester United membidik Mercelo Brozovic. Dilansir La Republica, alasan mereka membidik Mercelo Brozovic karena peformanya bagus di lini tengah Inter Milan.

Mercelo Brozovic merupakan gelandang berusian 28 tahun. Dia sudah tampil sebanyak 42 kali di lini tengah Inter Milan. Dia dinilai apik karena berhasil mencetak dua gol.

Dari peforma Mercelo Brozovic, Inter Milan berhasil menyabet juara Seri A musim 2020/2021. Dengan demikian, Manchester United yakin akan memperkuat tim mereka.

Lalu apakah Manchester United bisa memboyong Mercelo Brozovic? Peluangnya dinilai cukup besar. Sebab, kontrak gelandang Inter Milan akan berakhir pada tahun depan.

Namun, sampai saat ini belum ada tanda-tanda kontraknya Mercelo Brozovic diperpanjang. Mereka dikabarka akan menawar gelandang sebesar 25 juta euro. 

Pembelian gelandang baru ini rencananya dilakukan pada bursa transfer musim panas ini. Demikian disampaikan Manager The Red Devils Ole Gunnar Solskjaker. 

Kata dia, langkah ini dilakukan karena membutuhkan pemain yang bisa menggantikan peran Nemanja Matic pada musim depan.