Roma Cari Kiper yang Lebih Muda, Kesepakatan dengan Rui Patricio Ditunda
Rui Patricio (Instagram @rpatricio1)

Bagikan:

JAKARTA - Roma dan manajer baru José Mourinho telah memprioritaskan penjaga gawang baru selama jendela transfer musim panas ini. Mereka mencari opsi untuk kiper utama musim depan.

Salah satu nama pertama yang menjadi fokus Giallorossi adalah kiper Wolves berusia 33 tahun, Rui Patricio. 

Pemain internasional Portugal itu telah menghabiskan tiga musim bersama klub Inggris. Namun, panggilan dari 'The Special One' telah menggodanya untuk meninggalkan klub itu.

Setelah membuka negosiasi akhir bulan lalu, Roma dengan cepat mencapai kesepakatan kontrak dengan sang kiper dan agennya Jorge Mendes, yang juga mewakili Mourinho.

Tidak lama kemudian, klub ibu kota memulai negosiasi dengan Wolves, meskipun, kedua belah pihak belum mencapai kesepakatan tentang biaya transfer.

Namun, Alessandro Austini dari Il Tempo belum lama ini menyebut, Roma memutuskan untuk menunda kesepakatan mereka dengan Patricio.

Kabarnya, Giallorossi sedang mengevaluasi alternatif, opsi penjaga gawang yang lebih muda sebelum menyelesaikan akuisisi pemain berusia 33 tahun itu.

Saat ini, Patricio sedang fokus membela negaranya di Euro 2020. Sang kiper dan rekan-rekannya berupaya untuk mempertahankan gelar jaura Eropa mereka.