Bernardo Silva Mencari Tantangan Baru, Siap Tinggalkan Manchester City
Bernardo Silva (Instagram @bernardocarvalhosilva)

Bagikan:

JAKARTA - Bernardo Silva dikabarkan ingin segera meninggalkan Manchester City musim panas ini di tengah frustrasi atas kurangnya waktu bermain.

Gelandang Portugal itu menjadi pemain kunci bagi tim Pep Guardiola sejak pindah dari Monaco pada 2017.

Silva telah memenangkan sepuluh trofi bersama The Citizens selama empat tahun masa tinggalnya dan telah memberikan momen-momen besar bagi tim ini.

Namun laporan terbaru dari Athletic mengklaim pemain berusia 26 tahun itu ingin meninggalkan klub musim panas ini dan mencari tantangan baru.

Penampilannya di lapangan pada musim 2020/21 tidak mewakili keinginan pemain. Silva hampir pindah ke Barcelona musim panas lalu, namun kesepakatan tersebut gagal.

Meskipun kepindahannya ke Camp Nou  tidak terjadi, Silva menemukan bentuk terbaiknya untuk City, memenangkan Liga Premier dan mencapai final Liga Champions.

Atletico Madrid diyakini menjadi salah satu tim yang bergabung dalam perlombaan untuk mengamankan jasa Silva. Diketahui, pelatih Los Colchoneros Diego Simeone ingin memperkuat skuatnya menyusul kesuksesan mereka merengkuh trofi La Liga.

Ke mana Silva berlabuh musim depan? Masih harus dilihat hingga usainya perhelatan Euro 2020. Ya, saat ini Silva sedang fokus membantu negaranya mempertahankan gelar pesta sepak bola negara-negara Benua Biru.