Pesan Conte untuk Tifosi <i>Nerazzurri</i>: Perjalanan Luar Biasa! Terima Kasih kepada Semua Pihak
Antopnio Conte (Instagram @antonioconte)

Bagikan:

JAKARTA - Antonio Conte mengirim pesan emosional di media sosial untuk berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dan mendukung tim meraih Scudetto. Conte meninggalkan Inter atas kesepakatan bersama.

Conte mengambil alih La Beneamata pada 2019, ketika dia menggantikan Luciano Spalletti, dan membantu klub mencapai Final Liga Europa di musim pertamanya, kemudian memenangkan Scudetto pada 2020-21.

Mantan pelatih Juventus dan Chelsea mengakhiri dominasi Bianconeri di Serie A, tetapi Inter mengonfirmasi Conte meninggalkan klub  setelah memenangkan trofi, seperti Leonardo, Rafa Benitez dan Jose Mourinho.

Kini, Conte mengirim pesan di Instagram kepada para penggemar Nerazzurri dan berterima kasih atas bantuan dan dukungan kepada tim selama dua tahun terakhir.

“Sungguh perjalanan yang luar biasa dalam dua tahun ini! Setiap hari kami telah mengembangkan lebih banyak kekuatan, tekad, kemauan dan pengorbanan, berhasil mematahkan logika biasa-biasa saja yang kami kelilingi,” tulis Conte.

“Tidak ada alasan, tidak ada alibi, tapi hanya bekerja, bekerja dan bekerja, dipadukan dengan rasa hormat dan pendidikan. Kami membawa Scudetto kembali ke Inter setelah 11 tahun, tetapi yang terpenting, kami membawa Inter kembali ke tempat yang layak untuk sejarah dan tradisi mereka.

“TERIMA KASIH kepada semua pihak yang memungkinkan ini terjadi! Pesepak bola, staf, Presiden, manajer, dan semua orang yang telah membantu dan mendukung kami dalam dua tahun ini.

“Saya ingin memberi tahu fans Inter bahwa dalam periode yang sangat sulit bagi semua orang karena pandemi, kami selalu merasakan dukungan dan kasih sayang mereka.

“Saya akan selalu membawa citra Scudetto yang diangkat dari ring tertinggi San Siro dengan Anda merayakannya. TERIMA KASIH!"