Uang Mengalahkan Segalanya, Chiesa Siap Dilepas Fiorentina
Federico Chiesa (Instagram @fedexchiesa)

Bagikan:

JAKARTA - Fiorentina sepertinya tidak akan bisa menahan kepergian maskot mereka, Federico Chiesa. Presiden Rocco Commisso terbuka untuk menjual sang striker ke Juventus atau Inter Milan.

Pemain internasional Italia kerap dikaitkan dengan kepindahannya dari Artemio Franchi. Putra mantan penyerang Azzurri Enrico Chiesa ini merupakan didikan akademi remaja I Viola.

Sesungguhnya, Commisso ingin mempertahankan pemain berusia 22 tahun itu. Namun kini ia mengatakan, Chiesa - yang dikontrak hingga 2022 - diizinkan  pergi jika ada penawaran yang tepat.

"Saya berjanji bahwa jika tawaran yang tepat tiba dan dia ingin pergi, kami akan menyetujuinya," kata Comisso kepada Top Calcio 24, Rabu, 15 April.

"Namun, saya berpikir bahwa situasi di Firenze telah berubah di mata Federico dan saya berharap mereka (para pemain) semua bisa lebih solid untuk membuat pencapaian yang lebih baik di kompetisi," tambah sang presiden.

Chiesa telah mencetak enam gol dan memberikan tiga assist dalam 23 pertandingan Serie A sebelum musim dihentikan karena pandemi COVID-19 atau virus corona.

Sementara Fiorentina, berjuang di urutan ke-13 dalam klasemen ketika musim dihentikan. Sejauh ini, belum ada kepastian kapan kompetisi dilanjutkan.