Madrid Vs Barcelona: Messi Ingin Akhiri Kutukan Tak Cetak Gol di <i>El Clasico</i> Sejak 2018
Lionel Messi (Twitter @fcbarcelona)

Bagikan:

JAKARTA - Lionel Messi telah mencetak 23 gol di La Liga musim ini. Tentunya, dia sangat ingin menambah jumlah itu saat melawan Real Madrid dalam El Clasico akhir pekan mendatang.

Pemain Argentina itu gagal mencetak gol melawan Los Blancos dalam pertemuan mereka sebelumnya musim ini. Dia juga tidak berhasil mencetak gol atau assist dalam enam pertandingan terakhirnya melawan juara Spanyol itu.

Ya, La Pulga tidak melakukannya sejak Cristiano Ronaldo meninggalkan Ibu Kota ke Juventus pada 2018.

Faktanya, gol terakhirnya ke gawang Real Madrid terjadi pada matchday 36 musim 2017/18. Saat itu, laga berkesudahan imbang 2-2 di Camp Nou.

Memiliki rekor luar biasa melawan Madrid - mencetak 21 gol dalam 27 pertandingan pertamanya melawan mereka - sejak itu ia hanya mencetak lima gol dalam 17 pertandingan terakhirnya. 

Messi akan menghadapi Madrid pada hari Sabtu dengan harapan untuk mengakhiri perjalanan buruknya melawan mereka. Saat ini, dia berada dalam performa luar biasa sejak pergantian tahun.

El Clasico kali ini bisa saja jadi yang terakhir buat Messi. Dan dia pasti akan bekerja keras untuk meninggalkan jejak manis sekaligus melanjutkan tugasnya memberikan gelar La Liga untuk Barca.