Bagikan:

JAKARTA - Pekan keempat Liga 1 2024/2025 kembali bergulir pada Jumat, 13 September 2024. Ada dua pertandingan yang digelar, yaitu Malut United vs Semen Padang dan Persis Solo vs Madura United.

Laga perdana hari ini akan dibuka dengan pertemuan Malut United menghadapi Semen Padang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, pukul 15.30 WIB.

Bagi Malut United, pertemuan dengan Semen Padang menjadi momen mereka membidik kemenangan perdana di Liga 1 2024/2025. Pasalnya, dari tiga laga yang telah dijalani, skuad asuhan Imran Nahumarury selalu menuai hasil imbang.

Di kubu lawan, Semen Padang yang berstatus tim tamu akan lebih percaya diri jelang melakoni laga ini.

Soalnya, mereka bermodalkan satu kemenangan perdana atas PSS Sleman 1-0 pada laga pekan ketiga, 26 Agustus 2024. Meski demikian, dua laga sebelumnya melawan Borneo FC dan Bali United berakhir dengan kekalahan.

Duel Malut United vs Semen Padang diperkirakan bakal menjadi pertandingan menarik. Kedua tim diyakini akan sama-sama bermain ngotot demi bisa memetik tiga poin untuk memperbaiki peringkatnya.

Malut United saat ini menempati peringkat ke-11 klasemen dengan tiga poin, sementara Semen Padang di urutan ke-15 juga dengan koleksi tiga poin.

Bergeser ke pertandingan malam hari, pekan keempat akan menghadirkan laga antara Persis Solo vs Madura United di Stadion Manahan, Solo. Laga ini dijadwalkan berlangsung mulai 19.00 WIB.

Pertemuan kedua tim ini juga diprediksi akan berjalan panas, apalagi Persis Solo dan Madura United sama-sama belum memetik kemenangan musim ini.

Persis berada di zona degradasi menempati urutan ke-17 tanpa poin. Sementara, Madura United berada satu strip di atasnya dengan mengemas satu poin.

Jadwal Liga 1 2024/2025

Jumat, 13 September 2024

Malut United vs Semen Padang FC

15.30 WIB

Persis Solo vs Madura United

19.00 WIB