Bagikan:

JAKARTA - Mohamed Salah memberikan isyarat tentang kemungkinan hengkang dari Liverpool pada akhir musim ini.

Pemain Timnas Mesir itu sudah ditawari kontrak besar dari berbagai klub sejak bursa musim panas tahun lalu.

Namun, ia memilih bertahan hingga akhir musim 2024/2025 sebagaimana kontraknya selesai di Anfield.

Sebelumnya diketahui, Salah menjadi sasaran utama klub Liga Pro Arab Saudi. Al Ittihad misalnya, sempat meluncurkan tawaran mengejutkan sebesar 200 juta pound pada musim panas tahun lalu.

Pemain 32 itu dilaporkan akan mendapat gaji 100 juta pound setahun untuk bergabung Al Ittihad. Namun, ketika iu Juren Klopp menolak dan menegaskan Salah tak dijual.

Selepas kepergian Klopp, Liverpool berharap Salah memperpanjang kontrak. Hanya saja, nyatanya hingga saat ini dia belum memperbarui kesepakatan.

Bahkan, dia malah melempar pernyataan bahwa dia tak mau membicarakan masa depan serta ingin menikmati musim 2024/2025 sebagai musim terakhir di Anfield.

"Saya menjalani musim panas yang baik. Saya punya waktu lama untuk menenangkan diri dan mencoba berpikir positif karena seperti yang Anda tahu, ini tahun terakhir saya di klub."

"Saya hanya ingin menikmatinya dan tidak ingin memikirkannya. Saya merasa bebas bermain sepak bola dan kita lihat saja apa yang terjadi tahun depan," ujar Salah di Sky Sports.

"Belum ada yang berbicara kepada saya tentang (sebuah) kontrak. Jadi, saya hanya seperti akan memainkan musim terakhir saya dan kita lihat saja di akhir musim."

"Itu bukan keputusan saya, tetapi belum ada yang berbicara kepada saya dari klub, tetapi kita lihat saja nanti," kata Salah selepas menyumbang satu gol dalam kemenangan Liverpool atas Manchester United 3-0.

Salah menikmati awal musim yang cemerlang dengan tiga gol dan tiga assist yang membantu tim memenangi tiga pertandingan awal liga.