Bagikan:

JAKARTA - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menyambut positif pemanggilan dua pemainnya ke masing-masing Timnas. Bojan Hodak merasa situasi ini bagus untuk perkembangan sang pemain itu sendiri.

Dua pemain Persib Bandung yang dipanggil adalah Dimas Drajat ke Timnas Indonesia dan Kevin Ray Mendoza untuk Timnas Filipina. Bojan merasa pemanggilan ini positif, apalagi kedua pemain itu merupakan andalan di negara masing-masing.

“Tentunya bagus bagi setiap pemain yang pergi untuk membela tim nasional,” ujar Bojan Hodak dalam keterangannya dikutip pada Minggu, 18 Agustus.

“Bagus juga karena kompetisinya lebih sulit dan mereka akan kembali menjadi pemain Persib,” imbuh pria asal Kroasia itu.

Meski demikian, Hodak memastikan Dimas dan Kevin Mendoza masih akan tetap bersama Persib Bandung lebih dulu. Bahkan, keduanya dipersiapkan untuk menghadapi Dewa United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali pada Senin 19 Agustus.

Secara persiapan, lanjut Hodak mengaku Persib Bandung sudah siap tempur menghadapi Dewa United. Hal itu dikemukakan sang pelatih dengan yakin, mengingat durasi persiapan Persib berlangsung cukup panjang yaitu 10 hari.

“Sejauh ini semuanya oke, semuanya bagus. Saya rasa kami sudah siap untuk pertandingan,” tandasnya.

Untuk FIFA Matchday dimana dua pemain Persib akan merapat ke Timnas masing-masing, agenda itu sendiri baru akan berlangsung pada awal September 2024. Itu artinya, masih ada dua pekan lagi bagi Persib Bandung untuk memakai jasa pemainnya sebelum dipanggil tim nasional.